Jelang Leg II Real Madrid vs Bayern Muenchen

Bayern Berharap Lewandowski, Boateng, dan Hummels akan Fit

Krisna Octavianus    •    17 April 2017 18:31 WIB
liga champions 2016--2017
Bayern Berharap Lewandowski, Boateng, dan Hummels akan Fit
Robert Lewandowski diharapkan bisa tampil pada leg kedua kontra Real Madrid (Foto: AFP/CHRISTOF STACHE)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen berharap Mats Hummels, Jerome Boateng, dan Robert Lewandowski bisa fit dan dimainkan untuk leg kedua perempat final Liga Champions kontra Real Madrid, Rabu 19 April dini hari WIB.

Baik Hummels dan Lewandowski tak bermain pada leg pertama di Allianz Arena dan di ajang Bundesliga kontra Bayer Leverkusen pada akhir pekan karena cedera. Sementara itu, Boateng juga dipaksa ditandu keluar lapangan pada menit akhir karena masalah adduktor.

BACA: Liga Champions Menjadi Fokus Real Madrid

Meski kondisi mereka bertiga masih meragukan, trio tersebut tetap dibawa ke Madrid. Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge berharap trio pemain itu akan fit pada hari pertandingan demi membalikkan defisit 1-2.

"Departemen medis kami telah melakukan beberapa pekerjaan yang hebat selama beberapa hari terakhir," kata Rummenigge kepada wartawan.

"Mereka akan menjalani tes kebugaran di Madrid pada Senin malam (17/4/2017)," lanjutnya.

"Kami kemudian akan membuat keputusan apakah trio ini tersedia atau tidak. Kami akan harus menunggu dan melihat, tapi kami tidak pesimistis," pungkasnya.

Carlo Ancelotti sangat berharap Hummels dan Boateng mendapatkan lampu hijau untuk pertandingan di Santiago Bernabeu. Pasalnya, Javi Martinez dipastikan tidak tersedia karena kartu merah yang ia dapat pada leg pertama.

BACA: Alba dan Busquets Kunjungi Marc Bartra

Lewandowski agak sedikit bisa diharapkan karena melewatkan laga kontra Leverkusen akhir pekan lalu akibat skorsing. Ia dikabarkan siap untuk laga melawan Madrid.

Sementara itu, di sisi Madrid, mereka kemungkinan besar tanpa Gareth Bale yang mengalami cedera. Posisi pemain asal Wales itu akan digantikan oleh Isco. (Soccerway)
 

 


(KRS)

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal
Bursa Transfer Pemain

Presiden Roma: Strategi Transfer Milan Tidak Masuk Akal

41 minutes Ago

AC Milan telah memboyong 11 pemain dengan biaya mencapai 210 juta Euro atau setara Rp3,2 triliu…

BERITA LAINNYA
Video /