Leg I Perempat Final Liga Champions: Juventus vs Barcelona

Reaksi Buffon & Dybala setelah Menundukkan Barcelona

Alfa Mandalika    •    12 April 2017 08:15 WIB
liga champions 2016--2017
Reaksi Buffon & Dybala setelah Menundukkan Barcelona
Gianluigi Buffon. (Kiri). (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Turin: Kiper Juventus, Gianluigi Buffon menyambut suka cita kemenangan atas Barcelona. Ia mengatakan, Juventus bermain tanpa rasa takut.

Apa yang dikatakan Buffon merupakan fakta yang terjadi di lapangan. Meski terus ditekan Barca, Juventus tetap tenang. Bahkan, mereka menorehkan tiga gol ke gawang El Barca.

"Kami bermain tanpa rasa takut dari awal pertandingan. Apa yang terjadi dengan Paris Saint Germain, mengingatkan kita bahwa pekerjaan belum selesai. Tetapi, saya percaya kami memenuhi syarat untuk melaju ke babak semifinal," kata Buffon seperti dikutip Uefa.com, Rabu (12/4/2017).

Baca: Dybala Cemerlang, Juventus Hajar Barcelona


Buffon juga menambahkan, ia tidak merasa jemawa lantaran banyak melakukan banyak penyelamatan. Ia mengaku, itu adalah tugas utamanya mengawal gawang Juventus.

"Saya hadir untuk melakukan penyelamatan, itu pekerjaan saya. Saya bermain di tim yang hebat dan saya merasa harus membuktikan bahwa kualitas saya masih bisa membantu tim," sambung Buffon.

Baca: Juventus Permak Barcelona, Dybala & Chiellni Paling Menonjol


Nada positif juga datang dari striker Paulo Dybala. Ia mengungkapkan, seluruh pemain telah bermain maksimal. Oleh karena itu, ia tetap meminta seluruh pemain fokus pada leg kedua.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat. Kami bermain dengan kepercayaan diri yang tinggi. Kami tidak bersantai karena akan sulit bertanding di Camp Nou," ujar Dybala. (Uefa.com)

Video: Crystal Palace Lumpuhkan Arsenal 3-0




(ASM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /