Jelang Paris Saint-Germain vs Liverpool

Buffon Sebut Trisula Liverpool Terbaik di Dunia

Kautsar Halim    •    28 November 2018 09:09 WIB
liverpoolparis saint germain
Buffon Sebut Trisula Liverpool Terbaik di Dunia
Gianluigi Buffon. (Alberto PIZZOLI / AFP)

Paris: Kiper Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon, mengklaim Liverpool memiliki trisula serangan terbaik di dunia. Itu dia katakan agar timnya tidak menganggap remeh The Reds.

PSG akan bentrok dengan Liverpool untuk memainkan laga lanjutan fase grup Liga Champions 2018--2019. Pertandingannya berlangsung di Parc des Princes, Kamis 29 November dini hari WIB.

Klik: Cristiano Ronaldo Punya Rekor Baru di Liga Champions

Trisula serangan yang dimaksud Buffon adalah Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Gara-gara mereka, PSG harus menelan kekalahan pada laga pertama kontra Liverpool dengan skor, 3-2.

Kali ini, giliran PSG yang menjadi tuan rumah bagi Liverpool. Menjelang laga tersebut, Buffon pun menekankan bahwa trio serangan Liverpool wajib diwaspadai.

"Selama masih berkarier, saya selalu ingin menguji diri sendiri dengan para pemain terbaik. Saat ini, tidak ada tim Eropa lain yang memiliki tiga penyerang lebih baik ketimbang Liverpool," kata Buffon.

Klik: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti

"Secara keseluruhan, Liverpool adalah tim yang sangat kuat. Tapi menurut saya, lini depan merekalah yang paling kuat," tambahnya.

Buffon yang saat ini berusia 40 tahun diboyong PSG dari Juventus bursa transfer musim panas 2018. Dia sudah dimainkan sebanyak sembilan kali dan satu di antaranya lewat ajang Liga Champions 2018--2019. (sportsmole)



(KAU)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /