Jelang Inter Milan vs Barcelona

Messi Masuk Skuat Barcelona untuk Hadapi Inter

Patrick Pinaria    •    05 November 2018 15:41 WIB
liga championsbarcelona
Messi Masuk Skuat Barcelona untuk Hadapi Inter
Lionel Messi (Foto: AFP/Jose Jordan)

Barcelona: Kondisi Lionel Messi masih menuai pertanyaan. Namun, mega bintang Argentina tersebut tetap dimasukkan dalam daftar skuat Barcelona untuk menghadapi Inter Milan pada matchday penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 7 November dini hari WIB.

Messi mengalami retak lengan saat memperkuat Barcelona kontra Sevilla, 20 Oktober. Cedera itu didapatnya setelah berduel dengan Franco Vazquez. Akibatnya, Messi harus absen dalam empat pertandingan, termasuk menghadapi Inter Milan pada 25 Oktober dan Real Madrid pada 28 Oktober.

Kondisi Messi pun dikabarkan sudah membaik. Ia sudah kembali latihan bersama skuat El Barca pada pekan lalu.

Baca: Menpora: Saddil Ramdani Masih Dibutuhkan 

Bahkan, pemain berusia 31 tahun tersebut dikabarkan berpeluang tampil menghadapi Inter Milan penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 7 November. Sebab, namanya dimasukkan ke dalam skuat Barcelona untuk laga yang dihelat di Giuseppe Meazza.

"Messi akan melakukan perjalanan ke Milan bersama skuat pertama. Namun, ia  belum melakukan pemeriksaan medis yang jelas. Tetapi, ia tetap masuk dalam 22 pemain Barcelona untuk menghadapi Inter," tulis pernyataan Barcelona.

Baca: Menpora Berharap Timnas Indonesia Akhiri Kutukan Piala AFF

"Ini adalah pertandingan yang penting. Jika bisa menang, Barcelona otomatis akan menjadi pemenang grup," lanjut pernyataan mereka.

Barcelona saat ini menempati puncak klasemen sementara penyisihan Grup B dengan mengoleksi sembilan poin. Mereka unggul tiga poin dari Inter yang berada di posisi kedua. (Sportsmole)


Video: Andik Bangga Kembali Dipanggil ke Skuat Garuda

 


(FIR)


Video /