Dua Pemain Senior Barcelona Bisa Dimainkan Kontra Chelsea

Gregah Nurikhsani Estuning    •    14 Maret 2018 03:52 WIB
barcelona
Dua Pemain Senior Barcelona Bisa Dimainkan Kontra Chelsea
(Foto: AFP PHOTO / Ben STANSALL)

Barcelona: Kecemasan Barcelona sirna usai Lionel Messi dan Andres Iniesta sudah kembali ke skuat utama jelang laga kontra Chelsea pada lanjutan Liga Champions 2017--2018 hari Kamis 15 Maret dini hari WIB.

Messi meminta ijin kembali ke Argentina karena kelahiran anak ketiganya. Beruntung bagi Blaugrana, La Pulga tidak terlampau lama mudik ke kampung halamannya.

Akhir pekan kemarin, Messi absen membela Barca kontra Malaga. Kini, kekuatan lini serang anak asuh Ernesto Valverde bisa kembali maksimal dengan kehadiran rival Cristiano Ronaldo tersebut.

Klik: Teco: Wasit Asing Gampang Keluarkan Kartu

Sementara itu, Iniesta yang sempat diragukan tampil di leg 2 babak 16 besar Liga Chamions juga sudah diikutsertakan dalam susunan pemain. Pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya menderita cedera hamstring kala berhadapan dengan Atletico Madrid.

Sebanyak 18 pemain temasuk Ousmane Dembele disiapkan Valverde guna menghadapi Chelsea. Trio bek sentral Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Thomas Vermaelen juga diikutsertakan.
 


Barcelona hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk lolos ke babak berikutnya. Di leg pertama, Sergio Busquets dan kawan-kawan sukses menahan imbang tuan rumah The Blues dengan skor 1-1.

Video: Sevilla akan Buat Fans MU Deg-degan
 


(ACF)