Jelang Chelsea vs Atletico Madrid

Dituntut Wajib Menang atas Chelsea, Simeone Kalem

Alfa Mandalika    •    05 Desember 2017 17:37 WIB
liga champions 2017--2018
Dituntut Wajib Menang atas Chelsea, Simeone Kalem
Diego Simeone. (Foto: AFP/Glyn Kirk)

London: Entrenador Atletico Madrid Diego Simeone santai jelang bentrok dengan Chelsea pada matchday pamungkas Liga Champions 2017 -- 2018 dini hari nanti. Simeone tak mau memikirkan hasil pertandingan AS Roma kontra Qarabag.

Atletico wajib menang atas Chelsea apabila ingin melangkah ke-16 besar. Selain itu, nasib Atletico juga ditentukan oleh pertandingan Roma melawan Qarabag. Jika Atletico Madrid menang dan Roma kalah, maka Atletico yang lolos penyisihan grup.

"Kita hanya memikirkan diri kita sendiri dan situasi kita," ujar Simeone dalam jumpa pers jelang laga dikutip Football - Espana, Selasa 5 Desember 2017.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti


"Saya tidak berpikir bahwa kami harus mengkhawatirkan apa yang terjadi di Roma. Saat ini, kami punya tim yang fantastis dan harus memberikan segalanya pada pertandingan itu," sambungnya.

Simeone sadar bahwa lawan yang akan dihadapi bukan tim sembarangan. The Blues saat ini memimpin klasemen Grup C Liga Champions 2017 -- 2018.

"Chelsea berada di puncak klasemen dan mereka pantas berada di posisi itu. Jadi, kami harus memberikan semuanya jika kita ingin hasil positif," tutur Simeone.

Baca: Arsenal Siap Jual Walcott


"Kami harus mendominasi pertandingan karena kami yakin itu adalah kesempatan terbaik kami untuk mengalahkan mereka dan memenangkan pertandingan,' tutup Simeone.

Atletico berada di posisi yang belum aman. Mereka bercokol di peringkat ketiga grup dengan raihan enam poin. Sedangkan pesaing terdekat, AS Roma lebih diuntungkan karena sudah mengoleksi delapan poin. (Football - Espana)

Video: PSSI Pastikan Persija Jakarta Bermain di Piala AFC 2018


(ASM)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /