Jelang Juventus vs Lyon

Allegri: Marchisio akan Jadi Starter Kontra Lyon

Krisna Octavianus    •    02 November 2016 04:02 WIB
liga champions 2016--2017
Allegri: Marchisio akan Jadi <i>Starter</i> Kontra Lyon
Massimiliano Allegri (kiri) dan Marchisio (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Massimiliano Allegri menegaskan Claudio Marchisio akan turun sebagai starter melawan Lyon di Liga Champions, Kamis 3 November dini hari WIB. Ia juga memperingatkan anak asuhnya untuk menjaga momentum performa.

Juventus akan berganti menjamu Lyon besok di Juventus Stadium setelah mencuri kemenangan 1-0 dua pekan lalu. Bagi Allegri, konsentrasi penting karena sang lawan tengah dalam kondisi bagus.


BACA: Dua Hukuman Menanti Jose Mourinho


"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena pada hari Sabtu Lyon bermain bagus di kompetisi domestik," kata Allegri.

"Pertandingan besok ada di tangan kami dan setelah itu kami dapat berpikir tentang peringkat pertama. Mari melakukan satu hal pada suatu waktu. Yang paling penting adalah mendapatkan hasil positif, mengetahui itu tidak akan mudah," lanjutnya.

"Marchisio akan bermain besok. Ia diistirahatkan saat melawan Napoli pada akhir pekan untuk pertandingan besok. Ia membawa pengalaman, khusus untuk peran lini tengah dan telah meningkat selama dua tahun terakhir," ungkap Allegri.

"Kami masih di awal musim, jadi itu normal bahwa kami bisa berbuat lebih baik. Kami harus kompetitif di semua area sampai Maret, tapi sebelum itu jangan lupa kami belum memenuhi syarat. Kami menang di Lyon, tapi bermain 0-0 dengan Sevilla."

BACA: Wonderkid Brasil Pilih PSG Ketimbang Real Madrid atau Barcelona


"Besok kami tidak harus merusak apa yang telah kami bangun selama ini dalam grup ini. Bahaya mengintai di setiap sudut," pungkas Allegri. (Football Italia)

 


(KRS)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /