Liga Champions 2016

Zidane Puas dengan Keputusan Pergantian Pemainnya

Rendy Renuki H    •    15 September 2016 06:14 WIB
real madrid 2016--2017
Zidane Puas dengan Keputusan Pergantian Pemainnya
Zinedine Zidane (GERARD JULIEN / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane puas dengan keputusan pergantian pemain yang membawa kemenangan atas Sporting Lisbon pada laga Grup F Liga Champions, Kamis 15 September dini hari. Pergantian pemain yang dilakukannya membuat perbedaan dan mengantarkan Los Blancos menang 2-1 di Santiago Bernabeu.

Zidane memutuskan menarik keluar tiga pemain intinya, yakni Karim Benzema, Gareth Bale, dan Toni Kroos pada babak kedua. Ia lantas memasukkan Lucas Vazquez, Alvaro Morata dan James Rodriguez yang terbukti tokcer dan berbuah gol kemenangan Morata di masa injury time.

"Kami puas bisa melaju sampai menit akhir, kami tidak menyerah. Kadang Anda bertemu dengan lawan yang bermain sangat baik, tapi para pemain kami tidak menyerah dan tampil luar biasa. Itu adalah keputusan pelatih untuk membuat pergantian pemain, dan kami senang hal itu terbayar.," ujar Zidane.

(Baca: Hasil Lengkap Liga Champions Hari Ini)

"Anda melakukan pergantian pemain untuk mengubah permainan dan itulah yang terjadi hari ini. Tiga pemain pengganti semua memberi kami sesuatu saat mereka tampil. Saya senang dengan ketiga pemain pengganti kami," sambung Zidane.

(Baca: Komentar Vardy & Ranieri Usai Debut Manis Leicester di Liga Champions)

Madrid yang sempat tertinggal 0-1 usai gol Bruno Cesar mampu menyamakan kedudukan lewat eksekusi tendangan bebas Cristiano Ronaldo. Gol kemenangan Madrid lewat sundulan Morata hadir di pengujung laga berkat umpan terukur James Rodriguez, keduanya merupakan pemain pengganti. (Soccerway)

Video: Neymar Siap Jajal Karier di Dunia Musik

 


(REN)

Fakta Menarik Jelang Borussia Dortmund vs Real Madrid
Jelang Borussia Dortmund vs Real Madrid

Fakta Menarik Jelang Borussia Dortmund vs Real Madrid

3 hours Ago

Madrid tidak pernah menang dalam lawatannya ke markas Borussia Dortmund.…

BERITA LAINNYA
Video /