Jelang Manchester United vs Basel

Manchester United Diyakini Tak Memiliki Kelemahan Signifikan

Krisna Octavianus    •    12 September 2017 16:44 WIB
liga champions 2017--2018
Manchester United Diyakini Tak Memiliki Kelemahan Signifikan
Raphael Wicky (Foto: AFP/Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Basel, Raphael Wicky mengakui Manchester United tak punya kelemahan yang signifikan musim ini. Menurutnya, itu tak terlepas dari bursa transfer musim panas yang bagus.

Jose Mourinho menghabiskan sekitar 150 juta poundsterling (Rp2,6 triliun) selama musim panas untuk mendatangkan Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof. Sementara itu, Zlatan Ibrahimovic menandatangani kontrak baru usai sembuh cedera lutut yang serius.

BACA: Asensio Menilai Aneh Keputusan Neymar Pindah ke PSG

Wicky dan timnya akan bertandang ke Old Trafford untuk menjalani matchday pertama Liga Champions. Dia mengatakan bahwa Setan Merah adalah favorit untuk menjuarai Grup A Liga Champions karena kualitas yang baik secara menyeluruh.

"United kuat di setiap area. Mereka memiliki jendela transfer yang sangat bagus dengan kualitas bagus ditambahkan ke tim yang sudah kuat sebelumnya," kata mantan pemain internasional Swiss itu kepada wartawan.

"Ketika Ibrahimovic bergabung dengan tim, itu akan menjadi pemain lain untuk ditambahkan. United adalah favorit di grup ini, mereka adalah tim yang fantastis dan telah melakukan banyak transfer bagus juga musim ini," lanjutnya.

"Bagi kami, mereka bisa berada di puncak klasemen, tapi ini adalah kelompok yang sangat sulit dengan beberapa tim yang sangat bagus juga," sambungnya.

Wicky dipromosikan menjadi tim utama pada Juli setelah melatih Basel U-21 dalam empat tahun terakhir, dan dia sangat ingin menguji dirinya melawan pelatih kaliber Mourinho.

Dia menambahkan: "Ini adalah pekerjaan pertama saya sebagai pelatih profesional dengan tim profesional, jadi untuk bisa menjadi pelatih di Liga Champions adalah hal yang menakjubkan. Tidak setiap pelatih bisa menghayati itu dan itulah mengapa akan spesial bagi saya juga."

"Saya melihat ke depan untuk semua pertandingan ini dan menghadapi seorang manajer sekelas Jose Mourinho sangat spesial bagi saya," pungkasnya. (Soccerway)

 


(KRS)

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo
Jelang Napoli vs Shakhtar Donetsk

Pelatih Napoli Sejajarkan Insigne dengan Messi, Neymar dan Ronaldo

13 hours Ago

Napoli dijadwalkan bentrok kontra Donetsk untuk memainkan matchday kelima Liga Champions 2017--…

BERITA LAINNYA
Video /