Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Dua Lipa akan Tampil di Final Liga Champions

Krisna Octavianus    •    09 Mei 2018 00:17 WIB
soccertainment
Dua Lipa akan Tampil di Final Liga Champions
Dua Lipa (Foto: AFP/TOLGA AKMEN)

Kiev: Penyanyi solo wanita Dua Lipa akan tampil di upacara penutupan Liga Champions dalam acara final yang mempertemukan Real Madrid vs Liverpool, Minggu 27 Mei dini hari WIB.

Wanita berusia 22 tahun itu akan naik ke panggung di NSC Olimpiyskiy Stadium jelang final kompetisi terbesar di Eropa itu.

Dua Lipa, yang lahir di London, adalah artis solo wanita termuda yang mencapai satu miliar penonton di YouTube dan merupakan artis wanita yang lagunya paling banyak diputar di Spotify. Albumnya telah terjual lebih dari 2,2 juta kopi dan 17 juta single di seluruh dunia.

"Saya merasa terhormat diminta oleh UEFA untuk tampil di upacara penutupan Liga Champions, ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup," ujar Dua Lipa. 

"Saya tidak sabar untuk tampil di depan fans dan menjadi bagian dari acara yang menarik. Saya berencana untuk membuat acara yang tak terlupakan!" lanjutnya.

Guy-Laurent Epstein, Direktur Pemasaran UEFA, menambahkan: "Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan mitra kami pada upacara jelang final Liga Champions 2018 dan ini sudah tiga tahun berjalan. Kami sangat antusias untuk menyambut Dua Lipa di Kyiv. Energinya akan disajikan kepada penonton dengan penampilan sempurna beberapa saat sebelum pertandingan pamungkas final sepak bola klub Eropa dimulai."

Final Liga Champions UEFA akan disiarkan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia. The Black Eyed Peas menjadi artis yang tampil tahun lalu sebelum final di Cardiff Wales. (UEFA.com)

 


(KRS)


Video /