AS Monaco vs Tottenham Hotspur

Ditaklukkan Monaco, Kane Mengaku Spurs Tampil Buruk

Patrick Pinaria    •    23 November 2016 08:44 WIB
tottenham hotspur 2016--2017liga champions 2016--2017
Ditaklukkan Monaco, Kane Mengaku Spurs Tampil Buruk
Harry Kane (Foto: AFP/Bertrand Langlois)

Metrotvnews.com, Monako: Tottenham Hotspur menelan kekalahan saat bertandang ke markas AS Monaco pada matchday kelima penyisihan grup E Liga Champions 2016--2017, Rabu 23 November. Pada laga yang digelar di Stadion Louis II itu, The Lilywhites kalah dengan skor 1-2.

Kekalahan ini membuat Tottenham tertahan di peringkat ketiga klasemen dengan mengoleksi empat poin alias tertinggal tiga poin dari Bayer Leverkusen yang berada di peringkat kedua.

Meski masih memiliki kans untuk menyamai poin Leverkusen pada laga berikutnya, Spurs sudah dipastikan tersingkir. Sebab, mereka tidak bisa menyingkirkan Leverkusen lantaran kalah head to head.

Baca: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi


Striker Tottenham, Harry Kane mengaku kecewa melihat hasil tersebut. Ia pun tak menampik timnya tampil buruk saat menghadapi Monaco.

"Hasil ini mengecewakan. Saya tidak berpikir kami tampil cukup baik hari ini. Kami sempat menunjukkan permainan bagus, tetapi kami seperti anak sekolah yang begitu cepat puas," ujar Kane.

"Kami butuh perlengkapan dan kami tidak bisa mengembalikan permainan secara signifikan. Kami kesulitan saat bermain bertahan. Kami ingin pergi jauh tetapi kami harus tak bisa menyelesaikan masalah ini," tambahnya.

Baca: Tekuk Club Brugge, Leicester Lolos Berstatus Juara Grup G


Namun, Tottenham kini masih berpeluang untuk tampil di kancah Eropa, yakni Liga Europa. Mereka harus berebut peringkat ketiga dengan CSKA Moskow untuk lolos ke babak 32-besar Liga Europa.

Selanjutnya, Tottenham akan fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi rival sekotanya, Chelsea pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Minggu 27 November. (Sportsmole)


Video: Preview Real Madrid vs Sporting Lisbon

 


(PAT)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /