Matchday Keempat Grup C Liga Champions 2017--2018

Conte Sebut Roma Lebih Berambisi Ketimbang Chelsea

Patrick Pinaria    •    01 November 2017 15:29 WIB
chelsea 2017--2018liga champions 2017--2018
Conte Sebut Roma Lebih Berambisi Ketimbang Chelsea
Antonio Conte (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)

Metrotvnews.com, London: Chelsea harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas AS Roma pada matchday keempat penyisihan Grup C Liga Champions 2017--2018, Rabu 1 November. Pada laga tersebut, The Blues kalah telak dengan skor 0-3.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengaku Roma memang lebih pantas menang ketimbang timnya. Sebab, I Giallorossi memiliki hasrat lebih untuk meraih kemenangan.

"Bila kalah 0-3, berarti performa kami tidak bagus. Babak pertama, kami tampil bagus. Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Namun, tertinggal 0-2," ujar Conte.

Baca: Prediksi Napoli vs Man City: Menguji Mentalitas Tandang Citizens

"Tetapi pada babak kedua, kami tampil sangat buruk. Roma menunjukkan kemauan yang lebih besar untuk bertarung dan lebih banyak keinginan untuk memenangkan pertandingan. Saya sangat kecewa penampilan kami pada babak kedua. Untuk performa ini, kami semua harus bertanggung jawab," tambahnya.

Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke peringkat kedua klasemen Grup C dengan mengoleksi delapan poin. Mereka tertinggal satu poin dari Roma yang naik ke puncak klasemen. 

Selanjutnya, Chelsea dijadwalkan akan menghadapi Qarabag pada matchday kelima, 23 November. Sementara itu, Roma akan bertandang ke markas Atletico Madrid. (Sportsmole)


Video: Marquez Tunda Pesta Juara di Sepang

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /