Real Madrid vs PSG

Ronaldo Tegaskan Laga Melawan PSG Belum Berakhir

Krisna Octavianus    •    15 Februari 2018 08:41 WIB
liga champions 2017--2018
Ronaldo Tegaskan Laga Melawan PSG Belum Berakhir
Cristiano Ronaldo saat mengeksekusi penalti melawan PSG (Foto: twitter Real Madrid)

Madrid: Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memperingatkan timnya bahwa pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain belum berakhir. Dia mendesak rekan setimnya untuk tampil menyerang pada leg kedua.

Ronaldo menjadi pemain pertama yang mencetak 100 gol untuk satu klub di kompetisi klub elit Eropa saat pertandingan leg pertama melawan PSG yang dimenangi oleh Madrid dengan skor 3-1, Kamis 15 Februari dini hari WIB.
 

Bintang asal Portugal tersebut mencetak dua gol penjepit untuk membatalkan gol pembuka menit ke-33 Adrien Rabiot untuk PSG sebelum Marcelo menambahkan gol ketiga pada akhir pertandingan.

Meski memiliki timnya dalam posisi kuat, Ronaldo pun memperingatkan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan untuk menuju leg kedua di Paris pada Rabu 7 Maret dini hari WIB.

"Penggemar telah banyak membantu kami dan kami merasakan kehangatan mereka. Harus seperti itu. Gol Marcelo sangat penting, dia memainkan pertandingan yang bagus dan dia pantas mendapatkannya," ujarnya kepada wartawan.

"Saat gol dicetak dan tim Anda menang, itu selalu spesial. Hari ini dimulai dan saya mencetak dua gol. Pertandingan belum usai, kami harus pergi ke Paris untuk menang dan mencetak gol, menjadi tenang dan lolos ke fase berikutnya," lanjutnya.

Setelah gol pembuka Rabiot, Ronaldo mencetak gol dari titik penalti jelang istirahat babak pertama. Dia kemudian membawa timnya unggul pada menit ke-83. CR7 sangat senang dengan penampilan timnya di babak kedua saat mereka menguasai laga.

"Ini adalah kemenangan penting, kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kami membiarkan gol terjadi," kata pemain berusia 33 tahun itu.

"Tapi ini adalah Liga Champions dan Madrid yang memiliki pengalaman. Permainan 90 menit terakhir dan, di rumah, kami ingin bermain bagus. Kami memiliki keuntungan yang baik untuk keuntungan berkat dua gol terlambat," sambungnya.

"Kami tahu (PSG) adalah tim yang sangat berbahaya dengan striker yang mereka miliki. Kami tahu kami harus menekan mereka untuk memenangi bola. Di babak kedua kami sedikit menunggu, kami bermain lebih baik, dan kami memiliki lebih banyak kesempatan," pungkasnya.

 


(KRS)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /