Jelang Juventus vs Tottenham Hotspur

Harry Kane Sejajar dengan Messi, Ronaldo, dan Neymar

Krisna Octavianus    •    13 Februari 2018 10:19 WIB
liga champions 2017--2018
Harry Kane Sejajar dengan Messi, Ronaldo, dan Neymar
Giorgio Chiellini (Foto: AFP/MIGUEL MEDINA)

Turin: Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane berada di level yang sama dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, dan Neymar dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu dikatakan bek Juventus, Giorgio Chiellini.

Kane telah mencetak setidaknya 20 gol dalam empat musim berturut-turut di Liga Primer Inggris, termasuk 23 gol sejauh musim ini berjalan. Dia memuncaki daftar top skorer Liga Primer Inggris musim ini.

Chiellini mengatakan bahwa pemain internasional Inggris itu pantas untuk dibandingkan dengan Messi, Ronaldo, dan Neymar. Ketiga nama itu secara luas dianggap sebagai tiga pemain terbaik di dunia.

"Kane sekarang berada di antara pemain elit di dunia. Selama tahun-tahun terakhir, dengan gol yang telah dia capai, dia berada pada tingkat yang terbaik," kata Chiellini seperti dikutip dari Mirror.

"Messi, Ronaldo, Neymar, dan Kane telah berada di level itu. Dia adalah salah satu pemain yang tak tergantikan dan saya yakin Tottenham akan melakukan semua yang mereka bisa untuk memastikan dia tetap bertahan," sambungnya.

Performa Kane saat ini telah melihat eks pemain Leicester City itu dikaitkan dengan tim-tim besar Eropa, salah satunya Real Madrid.

Chiellini mengatakan biaya mahal tidak akan menghentikan klub-klub terbesar dunia tersebut untuk menandatangani pemain yang mereka inginkan.

"Sekarang ada permainan di mana Anda bahkan tidak bisa menebak harganya lagi. Mungkin ada empat atau lima tim yang akan membayar apapun yang harus mereka bayar untuk mendapatkan pemain," ujarnya.

"Jumlah mereka sangat besar, tapi itulah dunia yang kita tinggali sekarang, ketika satu dari empat atau lima tim menginginkan pemain itu, mereka biasanya mendapatkannya," pungkasnya.

Chiellini dan Kane akan bertemu ketika Juventus menjamu Tottenham Hotspur pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu 13 Februari dini hari WIB.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

 


(KRS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

3 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /