Leg II Babak 16-Besar Liga Champions 2017--2018

Emery: Madrid Bermain Lebih Baik dari PSG

Patrick Pinaria    •    07 Maret 2018 09:49 WIB
liga champions 2017--2018
Emery: Madrid Bermain Lebih Baik dari PSG
Unai Emery (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Paris: Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery menerima kekalahan dari Real Madrid dengan lapang dada. Ia pun menilai Los Blancos pantas meraih kemenangan karena tampil lebih apik ketimbang PSG.

PSG sebetulnya tampil sebagai tim tuan rumah saat menghadapi Madrid pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2017--2018, Rabu 7 Maret. Namun, secara mengejutkan, mereka menelan kekalahan dengan skor 1-2 pada laga tersebut.

Hasil ini membuat PSG harus tersingkir dengan agregat 2-5. Sebelumnya, mereka ditaklukkan Madrid dengan skor 1-3 di Stadion Santiago Bernabeu pada leg pertama, 15 Februari.

Baca: Pecundangi PSG, Madrid Melenggang ke Perempat Final

"Madrid bermain lebih baik ketimbang kami. Kami ingin lebih banyak menekan. Tetapi, gol pertama membuat peluang kami terasa sia-sia. Kami pun semakin menurun setelah mendapat kartu merah. Madrid pantas lolos," ujar Emery.

"Kekalahan dari Madrid bukan kekecewaan. Tetapi, kami kecewa karena tersingkir di babak 16-besar. Terutama pada leg pertama. Sebab, kami lebih baik dari mereka dalam 80 menit pertandingan," tambahnya.

Baca: PSG Tersingkir, Emery Tidak Pusingkan Masa Depannya

"Mereka menguasai 60 persen dalam pertandingan leg kedua ini. Kami tidak cukup mampu mengalahkan mereka setelah hanya menguasai 40 persen," tutur Emery.

Selanjutnya, PSG dijadwalkan akan menghadapi FC Metz pada pekan ke-29 Ligue 1 Prancis, Sabtu 10 Maret. (Soccerway)


Video: Bali United Mencari Kemenangan Perdana di Piala AFC 2018

 


(PAT)


Video /