PSG vs Real Madrid

Real Madrid Punya DNA Liga Champions

Krisna Octavianus    •    07 Maret 2018 08:00 WIB
liga champions 2017--2018
Real Madrid Punya DNA Liga Champions
Mateo Kovacic (Foto: dailystar)

Paris: Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic membicarakan peluang timnya untuk mempertahankan Liga Champions lagi. Menurutnya, Los Blancos adalah klub dengan DNA juara.

Dengan performa di liga domestik yang amburadul, Madrid tampil gemilang di ajang Liga Champions. Terbaru, mereka menyingkirkan Paris Saint-Germain di babak 16 besar dengan agregat 5-2.

Madrid telah mengangkat trofi Liga Champions sebanyak tiga kali dalam empat tahun terakhir, termasuk back-to-back tahun lalu. Kovacic mengakui bahwa juara bertahan memiliki "hubungan yang mesra" dengan Liga Champions.

"Rasanya bagus. Itu adalah pertandingan yang sulit, mereka bermain bagus, tapi kami bermain bagus juga," katanya kepada BT Sport menyusul kemenangan 2-1 pada leg kedua di Paris, Rabu (7/3/2018). 

"Mereka menguasai bola lebih banyak dari kami tapi kami sangat agresif, sulit untuk mengalahkan kami saat kami bermain seperti itu," lanjutnya.

"Sungguh menakjubkan bagaimana hal itu berubah saat kami bermain di Liga Champions. Klub ini lahir untuk bermain di Liga Champions," pungkas eks Inter Milan itu.

Saat ini, Los Merengues berada di posisi ketiga klasemen La Liga Spanyol, 15 poin di bawah pemimpin klasemen Barcelona ?dan juga sudah tersingkir dari ajang Copa del Rey. Satu-satunya harapan gelar musim ini adalah Liga Champions.

 


(KRS)