Jelang Atletico Madrid vs Juventus

Presiden Atletico: Kami Pernah Mengalahkan Juventus

Patrick Pinaria    •    18 Desember 2018 12:33 WIB
liga championsatletico madrid
Presiden Atletico: Kami Pernah Mengalahkan Juventus
Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo (Foto: AFP/Javier Soriano)

Madrid: Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo optimistis menatap peluang timnya pada babak 16-besar Liga Champions. Ia tidak gentar hanya karena El Atleti akan berduel dengan Juventus pada babak tersebut. 

Undian babak 16-besar telah digelar pada Senin 17 Desember. Undian itu pun banyak menghasilkan laga-laga besar. Salah satunya adalah Atletico kontra Juventus.

Ini menjadi pertandingan ulangan bagi kedua tim pada musim 2014--2015. Saat itu, kedua tim berjumpa pada babak penyisihan grup. Rekor pertemuan Atletico pun terbilang apik atas Juventus sepanjang babak tersebut. 

Baca: Terungkap, Ronaldo Ingin Gabung Juventus pada Januari

Dari dua kali bentrok, El Atleti belum pernah terkalahkan dari Juventus. Rinciannya adalah satu kemenangan dan satu kali imbang. Rekor apik itu membuat Presiden Atletico Cerezo percaya diri menatap peluang timnya saat menghadapi Juventus pada babak 16-besar nanti.

"Ini bukan pertama kali, kami menghadapi mereka. Kami juga pernah menang saat melawan mereka," ujar Cerezo.

Atletico dijadwalkan menjamu Juventus terlebih dahulu pada leg pertama, 21 Februari. Setelah itu, Los Rojiblancos akan bertandang ke markas Juventus pada leg kedua, 13 Maret. (Football Italia)


Video: Menanti Kandang Baru Persija di Ibu Kota

 


(ASM)