Ronaldo Bicara Peluang Juventus di Liga Champions

Kautsar Halim    •    14 Desember 2018 01:34 WIB
cristiano ronaldojuventus
Ronaldo Bicara Peluang Juventus di Liga Champions
Cristiano Ronaldo. (Foto: Fabrice COFFRINI / AFP)

Bern: Young Boys secara mengejutkan mampu taklukkan Juventus pada laga pamungkas Grup H Liga Champions 2018--2019, Kamis 13 Desember dini hari WIB. Saat itu, mereka menang dengan skor, 2-1. 

Cristiano Ronaldo yang berstatus sebagai mega bintang tampil tak tergantikan di lini depan Juventus. Tapi, dia hanya bisa menyumbang assist ketika Paulo Dybala mencetak gol hiburan pada menit ke-80.

Sebelum Dybala mencetak gol, Young Boys unggul dua gol lebih dulu lewat kontribusi Guillaume Hoarau. Gol pertamanya lahir dari tendangan penalti (menit ke-30), sedangkan gol kedua tercipta pada menit ke-68.

Klik: Sinar Gelandang Muda City pada Laga Terakhir Penyisihan Grup

Hasil laga kontra Young Boys tidak berpengaruh besar karena Juve tetap lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Terlebih lagi, Valencia juga berhasil menaklukkan Manchester United dengan skor, 2-1.

"Sekarang, bagian terindah dari Liga Champions (fase gugur) bakal dimulai dan saya yakin kami  siap menyambutnya. Saya menanggapinya dengan kalem karena tahu potensi tim ini dan diri saya sendiri," kata Ronaldo seusai laga kontra Young Boys di Stade de Suisse Wankdorf 

"Mungkin, saya bisa mencetak beberapa gol dengan mudah. Tapi, ini sepak bola. Kami harus mulai fokus menatap laga selanjutnya," tambah mantan penggawa Real Madrid tersebut 

Juventus belum mengetahui lawan selanjutnya karena UEFA baru menggelar undian babak 16 besar pada Senin 17 Desember mendatang. Sementara itu, Ronaldo sudah mencetak 11 gol dari 20 kesempatan bertanding pada musim ini. (Dailystar)




(KAU)