AS Roma 2017--2018

Roma Ingin Melangkah Sejauh Mungkin di Liga Champions

Krisna Octavianus    •    12 September 2017 19:35 WIB
liga champions 2017--2018
Roma Ingin Melangkah Sejauh Mungkin di Liga Champions
Monchi (Foto: AFP/CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, Roma: Direktur olahraga AS Roma, Monchi mengatakan I Giallorossi bertekad melangkah sejauh mungkin di Liga Champions. Pasalnya, beberapa tahun terakhir tidak berjalan dengan baik untuk I Lupi.

Penampilan Roma di Liga Champions, terutama dalam dua musim terakhir keikutsertaan mereka, memang tidak terlalu bagus. Pada musim 2014--2015, mereka tersingkir di babak grup. I Giallorossi finis di posisi ketiga dibawah Bayern Muenchen dan Manchester City.

BACA: Nistelrooy Pernah Ajak Asensio Membela Timnas Belanda

Sementara itu, pada musim 2015--2016, Roma berhasil melaju ke babak 16 besar. Bertemu dengan Real Madrid yang akhirnya menjadi juara mereka kalah 0-4 dalam laga yang berjalan dua agregat.

Kembali ke Liga Champions setelah musim lalu absen, Monchi berharap Roma bisa berbicara lebih banyak. Tergabung dii grup bersama Chelsea, Atletico Madrid, dan Qarabag, dia berharap I Lupi bisa melangkah sejauh mungkin.

"Kami menghadapi Liga Champions dengan harapan besar, karena ini adalah turnamen penting," kata Monchi jelang laga kontra Atletico Madrid.

"Beberapa tahun terakhir ini belum berjalan dengan baik sehingga tujuannya adalah melangkah sejauh mungkin. Mereka (Ateltico) tetap saingan dalam hal ini, mereka adalah rival yang rumit tapi kami harus menghadapi tim hebat ini," sambungnya.

BACA: Imbangi Thailand, Malaysia ke Semifinal sebagai Juara Grup

Roma berhasil lolos ke Liga Champions musim ini usai menjadoi runner-up Liga Italia Serie-A musim lalu. Mereka menjadi wakil Italia bersama Juventus dan Napoli. (Football Italia)

 


(KRS)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

2 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /