Bekap PSV, Inter Milan Jaga Tren Positif di Liga Champions

Rendy Renuki H    •    04 Oktober 2018 07:04 WIB
liga champions
Bekap PSV, Inter Milan Jaga Tren Positif di Liga Champions
Mauro Icardi (kiri) merayakan golnya ke gawang PSV Eindhoven (Twitter/jetwinps)

Eindhoven: Inter Milan sukses menjaga tren positif di Liga Champions 2018-2019. Pada laga pekan kedua Grup B, Nerazzuri mampu membekap tuan rumah PSV Eindhoven 2-1 di Philips Stadium, Kamis 4 Oktober.

Bertindak sebagai tamu, Inter tampil leluasa dengan langsung mendapatkan peluang di  awal laga. Namun, sepakan Radja Nainggolan masih bisa diamankan kiper PSV, Jeroen Zoet.

Sayang, Inter yang keasyikan menyerang dikejutkan tuan rumah PSV yang mampu mencetak gol menit 27. Sodoran Hirving Lorenzo diteruskan tembakan jarak jauh Pablo Rosario ke kanan atas gawang Samir Handanovic.

Klik: Barcelona Masih Terlalu Tangguh Buat Tottenham Hotspur


Beruntung tim Biru-Hitam mampu membalas jelang turun minum. Nainggolan berhasil menyambar bola liar hasil sepakan Mauro Icardi yang sempat dimentahkan pertahanan PSV.

Mauro Icardi membuat Inter membalikkan keadaan di babak kedua, tepatnya menit 66. Umpan panjang Matias Vecino dituntaskan Icardi yang mampu mengelabui Zoet dan bek Daniel Schwaab.

Keunggulan 2-1 bagi Inter pun terus bertahan hingga pertandingan berakhir. Hasil ini membuat La Beneamata bersaing sengit dengan Barcelona di klasemen Grup B.

Inter dan Barca sama-sama meraih enam poin, hasil dari dua kemenangan. Nerazzurri hanya tertinggal agresivitas gol dari Azulgrana yang baru saja memetik kemenangan 4-2 dari Tottenham Hotspur.

Sedangkan bagi PSV, kekalahan membuat mereka masih belum mengoleksi poin di Grup B. Hasil yang sama dengan Spurs ketelah kedua tim menelan kekalahan beruntun.

Susunan pemain:

PSV: Zoet, Schwaab, Viergever, Angelino, Dumfries, Hendrix, Pereiro, De Jong, Rosario, Bergwinj, Lozano.

Inter: Handanovic, De Vrij, Skriniar, D'Ambrosio, Asamoah, Vecino, Brozovic, Nainggolan, Perisic, Politano, Icardi.

 


(REN)