Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Final Liga Champions, Bukan Pertarungan Salah vs Ronaldo

Krisna Octavianus    •    03 Mei 2018 20:49 WIB
liga champions 2017--2018
Final Liga Champions, Bukan Pertarungan Salah vs Ronaldo
Mohamed Salah (Foto: AFP/PAUL ELLIS)

Liverpool: Bintang Liverpool, Mohamed Salah telah menegaskan bahwa final Liga Champions 2018 melawan Real Madrid bukan laga antara dirinya dengan Cristiano Ronaldo.

Salah telah mencetak 43 gol di semua ajang kompetisi untuk Liverpool musim ini, termasuk 10 gol dari 12 pertandingan di ajang Liga Champions.

Sementara itu, Ronaldo sudah mencetak 15 gol di Liga Champions musim ini. Dua pemain tersubur itu akan berhadapan di final Liga Champions akhir bulan ini.

Salah bersikeras bahwa dia tidak bisa melakukannya sendiri musim ini setelah mendapat beberapa pencapaian individu. Kini, dia mengaku butuh rekan-rekannya untuk mencegah Real Madrid memenangi kompetisi ini untuk ketiga kalinya berturut-turut.

"Itu tidak akan menjadi final antara Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo," kata Salah kepada wartawan. 

"Saya bermain untuk klub hebat dan kami memiliki pemain hebat, jadi lolos ke final datang dengan kerja sama tim yang hebat," sambungnya.

"Saya tidak bisa melakukannya sendiri, ini adalah kerja kolektif. Ketika kami mencetak gol itu karena kami semua bermain baik, ketika kami kebobolan berarti kami semua harus bekerja lebih keras," pungkasnya.

Liverpool berhasil menembus final Liga Champions meski menderita kekalahan 2-4 dari AS Roma di leg kedua semifinal, Kamis 3 Mei dini hari WIB. The Reds menang agregat total 7-6. (sportsmole)

 


(KRS)


Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions
Jelang Final Liga Champions 2017--2018

Xabi Alonso Punya Firasat Liverpool akan Juara Liga Champions

12 hours Ago

Xabi Alonso optimistis Liverpool bisa mengalahkan Real Madrid pada partai final Liga Champions.…

BERITA LAINNYA
Video /