Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid

Saul Nilai Dukungan Suporter di Calderon akan Sangat Vital

Rendy Renuki H    •    10 Mei 2017 15:19 WIB
liga champions 2016--2017
Saul Nilai Dukungan Suporter di Calderon akan Sangat Vital
Saul Niguez (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Metrotvnews.com, Madrid: Penggawa Atletico Madrid Saul Niguez meyakini dukungan suporter di Vicente Calderon akan sangat vital pada laga leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 11 Mei dini hari nanti. Los Rojiblancos sementara tertinggal 0-3 dari Real Madrid pada leg pertama di Santiago Bernabeu 3 Mei lalu.

Selain akan menentukan langkah Atletico di Liga Champions, laga nanti pun akan menjadi perpisahan El Atleti dengan Stadion Calderon. Pasalnya, mulai musim depan Altetico akan pindah ke markas baru yakni Stadion Wanda Metropolitano.

Saul menilai laga nanti pun akan terasa berat bagi Atletico karena tertinggal tiga gol oleh hattrick Cristiano Ronaldo. Namun, ia masih menaruh harapan karena suporter Atletico akan selalu memberikan harapan dan semangat berbeda.

(Baca: Prediksi Atletico vs Madrid: Los Merengues Menemani Juventus di Final)


"Leg kedua akan berjalan sangat rumit dan susah bagi kami. Tapi kami tahu bermain di rumah adalah bonus bagi kami, dan kami harus memberikan segalanya kali ini untuk membuat fan kami bangga meksi kami lolos atau tidak," ucap Saul.

"Para suporter selalu memberikan segalanya dan selalu membuat klub ini bangga. Jadi sebagai pemain kami harus meniru hal itu dan bermain dengan pikiran positif dan berani," sambungnya.

Namun, jika merunut kembali sejarah Liga Champion, hingga kini tak ada tim yang mampu membalikkan keadaan di semifinal Liga Champions. Bahkan saat tim tersebut hanya tertinggal dua gol pada leg pertama yang membuat para pengamat menilai peluang Atletico untuk lolos pun kian kecil. (Sportsmole)

Video: Laga Atletico Madrid vs Real Madrid akan Terasa Spesial
 


(REN)

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup
Jelang Final LIga Champions 2016--2017

Final Liga Champions akan Digelar dalam Keadaan Atap Stadion Tertutup

1 day Ago

Untuk pertama kalinya laga final Liga Champions akan berlangsung dalam keadaan atap stadion ter…

BERITA LAINNYA
Video /