Jelang Final Liga Champions 2016--2017

Black Eyed Peas akan Tampil di Final Liga Champions

Rendy Renuki H    •    02 Juni 2017 11:08 WIB
soccertainment
Black Eyed Peas akan Tampil di Final Liga Champions
Black Eyed Peas akan tampil pada opening ceremony final Liga Champions (Sumber: uefa.com)

Metrotvnews.com, Cardiff: Grup musik hip-hop Amerika, Black Eyed Peas (BEP) akan tampil pada opening ceremony final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid di National Stadium Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni. Para fan akan menikmati penampilan BEP yang sering tampil energik memadukan nyanyian dan tarian.

"Kami akan mempersiapkan sebuah show yang tak terlupakan," ujar salah satu personel BEP, Will.i.am di situs resmi Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA).

Final Liga Champions 2016--2017 akan menjadi salah satu acara olahraga tahunan yang paling banyak menyedot perhatian. Bahkan, UEFA menyebutkan jika final antara Juventus dan Real Madrid ini akan disiarkan lebih dari 220 stasiun televisi.

(Baca: Madrid Butuh Satu Gol di Cardiff untuk Cetak Sejarah)


Sehingga tak hanya suporter yang datang langsung ke stadion yang bisa menikmati penampilan BEP saat opening ceremony. Tetapi pada fan yang menonton dari rumah pun bisa tetap melihat aksi grup yang terkenal dengan lagu Where is the Love itu.

"Kami berencana memanfaatkan kegembiraan para suporter, terutama yang datang langsung ke stadion dan semua penyambutan yang dilakukan. Sebagai penggemar sepak bola, kami tahu seberapa besar artinya laga ini bagi mereka yang menonton dari tribun atau dari rumah bersama teman mereka," sambung Will.i.am.

UEFA yang membuka kerja sama dengan pihak sponsor membuat gelaran final Liga Champions selalu diisi oleh artis dunia dalam beberapa tahun terakhir. Salah satunya seperti penampilan diva pop dunia, Alicia Keys pada final Liga Champions musim lalu di San Siro, Milan.

Video: Ernesto Valverde Resmi Diperkenalkan di Markas Barca
 


(REN)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

6 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /