Jelang Liverpool vs Bayern Muenchen

Jumpa Liverpool, Pelatih Bayern: Peluang Kami 50-50

Patrick Pinaria    •    18 Desember 2018 10:51 WIB
liga championsbayern muenchen
Jumpa Liverpool, Pelatih Bayern: Peluang Kami 50-50
Niko Kovac (Foto: AFP/Odd Andersen)

Munich: Pelatih Bayern Muenchen Niko Kovac mengaku Liverpool akan menjadi lawan terberat timnya di Liga Champions 2018--2019. Namun, dia menatap laga tersebut dengan percaya diri.

Muenchen dipastikan berduel dengan Liverpool pada babak 16-besar. Kepastian itu didapat Die Roten usai hasil pengundian babak 16-besar yang digelar pada Senin 17 Desember.

Pada leg pertama, Muenchen akan bertandang ke markas Liverpool. Laga tersebut digelar pada 20 Februari. Usai itu, The Bavarians akan menjamu Liverpool pada leg kedua, 14 Maret.

Baca: Suporter Indisipliner, PSM Makassar Didenda Rp300 Juta

"Kami semua dapat bersyukur dengan pertandingan hebat ini terjadi. Mereka adalah tim terberat yang kami dapatkan. Liverpool adalah finalis tahun lalu. Saat ini, mereka memimpin Liga Primer Inggris," ujar Kovac.

"Mereka adalah favorit utama memenangkan Liga Champions musim ini. Tetapi, kami adalah Bayern Muenchen. Liverpool juga sadar mereka harus datang ke markas kami pada leg kedua. Peluang kami adalah 50-50," tambahnya.

Muenchen patut waspada menghadapi Liverpool nanti. Mengingat, rekor pertemuan mereka dengan The Reds tidak terlalu bagus. Tercatat, Die Roten hanya mampu meraih satu kemenangan dari delapan pertemuan dengan Liverpool di seluruh ajang. (UEFA)


Video: Menanti Kandang Baru Persija di Ibu Kota

 


(ASM)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

1 day Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /