Jelang Barcelona vs Chelsea

Lawan Barcelona, Willian Ingin Chelsea Lakukan Ini

Riyan Ferdianto    •    14 Maret 2018 23:12 WIB
liga champions 2017--2018
Lawan Barcelona, Willian Ingin Chelsea Lakukan Ini
Willian (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Barcelona: Pemain Chelsea Willian mengatakan ada dua hal penting yang harus dilakukan timnya saat melawan Barcelona di Stadion Camp Nou. Ia menyebut, The Blues harus bertahan dengan baik dan memaksimalkan peluang serangan balik. 

Barcelona dan Chelsea akan bentrok pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017--2018, Kamis 15 Maret dini hari WIB. Kali ini, giliran Blaugrana yang menjadi tuan rumah di Stadion Camp Nou.

Barca menjadi tim yang difavoritkan, setelah mengamankan hasil imbang 1-1 pada leg pertama di Stamford Bridge. Tim asuhan Ernesto Valverde hanya butuh skor kacamata untuk melaju ke perempat final. Adapun, Chelsea wajib meraih kemenangan agar memiliki peluang serupa.

Klik di sini: Hazard dan Iniesta di Mata Conte

"Kami tahu di sana lapangannya besar dan kami harus bersatu dan berusaha sekeras mungkin supaya kami tidak kemasukan gol-gol dan melakukan serangan balik dengan baik," kata Willian kepada situs resmi klub (www.chelseafc.com).

"Saya senang dengan penampilan saya dan saya senang dengan gol-gol yang telah saya cetak. Namun saya menginginkan lebih, serta melakukannya sebagai tim." 

"Kami menghormati Barcelona, mereka memiliki pemain-pemain hebat dan merupakan klub besar. Kami ingin melakukan pekerjaan sempurna untuk melaju ke putaran selanjutnya." tambahnya.

Jelang pertandingan nanti, Chelsea diwajibkan meraih kemenangan untuk lolos ke perempat final. The Blues masih punya kans, karena tak terkalahkan selama 13 tahun terakhir di Camp Nou.

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Menguji Lagi Strategi Conte di Camp Nou



(RIZ)


Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018
Leg II FInal PIala AFF 2018

Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018

30 minutes Ago

Gelar itu diraih usai membungkan Malaysia 1-0 pada leg kedua babak final di My Dinh National St…

BERITA LAINNYA
Video /