Ricuh Suporter Liverpool dan AS Roma

AS Roma Mengutuk Suporternya yang Ricuh di Stadion Anfield

Kautsar Halim    •    25 April 2018 16:55 WIB
liga championsas romaliverpool
AS Roma Mengutuk Suporternya yang Ricuh di Stadion Anfield
Suporter Roma. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)

Roma: Pihak AS Roma mengecam fansnya sendiri yang terlibat bentrok dengan suporter Liverpool. Menurut mereka, aksi tersebut sama saja telah mempermalukan nama besar klub.

Bentrok antar suporter terjadi sebelum Liverpool dan Roma bertanding pada semifinal Liga Champions, Rabu 25 April. Kericuhan itu menyebabkan salah satu fan Liverpool mengalami luka parah.
 

Klik: Jelang Hadapi Persija, Gomez Minta Persib Tingkatkan Performa


Sebagai tindak lanjut investigasi, pihak kepolisian telah menangkap dua fan Roma yang terlibat kericuhan. Keduanya yang  masih berusia 25 tahun dan 26 tahun sedang ditahan untuk diinterogasi.

"AS Roma mengutuk perilaku menjijikkan yang ditunjukkan sebagian kecil suporter dan para fan kami yang ikut berperilaku tidak baik di Anfield," tulis sebuah pernyataan dalam situs Roma.
 

Klik: Gabung Timnas, Andritany dan Rezaldi Absen Hadapi Persib


"Tidak ada tempat bagi tindakan tidak terpuji seperti ini dalam sepak bola. Oleh karena itu, pihak klub sedang bekerja sama dengan Liverpool, UEFA dan pihak yang berwenang untuk menyelesaikan masalah ini," tambah pernyataan itu.

Pihak kepolisian telah mengidentifikasi bahwa fan Liverpool yang menjadi korban berusia 53 tahun. Dia mengalami luka parah di bagian kepala akibat setelah kena pukul fan Roma dengan tangan dan ikat pinggang.

"Kami juga turut mendoakan kesembuhan untuk fan Liverpool yang berusia 53 tahun tersebut," tulis pernyataan tersebut.

Liverpool keluar sebagai pemenang dalam laga kontra Roma dengan skor, 5-2. Selanjutnya, kedua tim akan memainkan leg kedua semfinal di Stadion Olimpico, Roma pada 3 Mei mendatang. (sportsmole) 
 



(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /