Jelang AS Roma vs Liverpool

Wijnaldum Relaks Sambut Laga kontra Roma

Kautsar Halim    •    02 Mei 2018 19:13 WIB
liga championsliverpool
Wijnaldum Relaks Sambut Laga kontra Roma
Georginio Wijnaldum. (AFP PHOTO / Alberto PIZZOLI)

Roma: Gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum, mengungkapkan kondisinya menjelang laga kontra AS Roma. Ia mengklaim tidak ada tekanan berarti untuk tampil maksimal.

Liverpool akan menghadapi Roma untuk memainkan leg 2 semifinal Liga Champions 2017--2018. Laga tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Olimpico pada Kamis, 3 Mei pukul 01.45 WIB.
 

Klik: Tiba di Roma, Suporter Liverpool Diserang


Sementara ini, The Reds sedang berada di atas angin karena berhasil menaklukkan Roma dengan skor 5-2 di Stadion Anfield pada leg 1. Namun, Roma bisa saja membalikkan keadaan apabila Liverpool lengah pada leg 2.

Bukti nyata Roma bisa membalikkan keadaan bisa terlihat saat menyingkirkan Barcelona pada fase perempat final. Saat itu, mereka berbalik menang dengan skor 3-0 meskipun kalah lebih dulu dengan skor 4-1 di Stadion Camp Nou. 

Wijnaldum yang berpeluang besar tampil sebagai starter menyadari ketangguhan I Lupi--julukan Roma. Namun, katanya, bukan berarti membuat dia jadi tegang untuk menyambut pertandingan.
 

Klik: Perkiraan Formasi AS Roma vs Liverpool


"Saya merasa baik-baik saja dan relaks. Selain itu, saya juga tidak punya masalah dengan jam tidur. Saya memang baru pertamakali berada di level ini, tapi bukan berarti jadi merasa berbeda," kata Wijnaldum dalam jumpa pers jelang laga.

"Sekarang, kami sudah semakin dekat dengan final dan bakal berjuang keras untuk keluar sebagai pemenang. Saya benar-benar tidak menyangka bisa sampai ke level ini," tambahnya.

Wijnaldum sudah tampil sebanyak 10 kali untuk membela Liverpool di Liga Champions musim ini. Meski belum menyumbang gol, ia mampu memberikan assist sebanyak dua kali. (sportsmole)




(KAU)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /