Jelang Sporting Lisbon vs Real Madrid

Zidane Takkan Incar Hasil Imbang saat Hadapi Lisbon

Patrick Pinaria    •    22 November 2016 07:47 WIB
real madrid 2016--2017
Zidane Takkan Incar Hasil Imbang saat Hadapi Lisbon
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Francisco Leong)

Metrotvnews.com, Lisbon: Real Madrid tinggal selangkah lagi untuk lolos ke babak 16-besar Liga Champions 2016--2017. Los Blancos hanya butuh meraih hasil imbang saat melawan Sporting Lisbon pada matchday kelima penyisihan grup F, Rabu 23 November untuk mendapat tiket lolos itu.

Meski sadar timnya hanya butuh satu poin untuk lolos ke babak 16-besar, pelatih Madrid Zinedine Zidane tidak akan mengincar hasil imbang melawan Sporting. Ia bertekad akan membawa El Real menang pada laga tersebut.

"Saya tidak berpikir mengenai tempat pertama atau kedua. Saya berpikir tentang pemain, klub, tim, dan selalu bertekad untuk melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan. Tidak lebih," ujar Zidane.

Baca: Cristiano Ronaldo Ukir Rekor di Derby Madrileno


"Apapun yang terjadi, kami akan mengincar tiket lolos. Tetapi, hal paling penting adalah apa yang akan kami lakukan besok. Kami akan tampil maksimal untuk meraih kemenangan," tambahnya.

"Saya tidak akan menghitung apa-apa mengenai poin kami. Hal itu juga dilakukan oleh para pemain," tuturnya.

Madrid sedang dalam motivasi besar dalam menatap laga ini. Maklum, mereka baru saja meraih kemenangan atas Atletico Madrid dengan skor telak 0-3. Namun, Zidane menilai kemenangan atas Atletico tidak akan memberikan pengaruh timnya untuk menghadapi Lisbon. 

Baca: Ronaldo Kian Optimistis Raih Ballon d'Or 2016


"Menang melawan Atletico tidak memberikan pengaruh apa-apa untuk laga besok. Kami harus memulai pertandingan dengan baik. Jika kami melakukan itu, kami bisa mendapatkan sesuatu di sini. Tetapi, saya mengharapkan pertandingan yang sulit besok," imbuhnya.

Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan mengoleksi delapan poin. Mereka unggul lima poin dari Lisbon yang berada di peringkat ketiga dan unggul tujuh poin dari Legia Warsawa yang berada di posisi buncit. (Soccerway)


Video: Pengamat: Cristiano Ronaldo Buktikan Layak Meraih Ballon d'Or

 


(PAT)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

24 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /