Jelang Barcelona vs Manchester City

Jamu Manchester City, Barcelona Bakal Turunkan Trio MSN

Kautsar Halim    •    19 Oktober 2016 02:17 WIB
barcelona 2016--2017
Jamu Manchester City, Barcelona Bakal Turunkan Trio MSN
Trio MSN Barcelona, Lionel Messi. Luas Suarez dan Neymar. (AFP PHOTO / JOSEP LAGO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona akan menurunkan kekuatan penuh ketika menjamu Manchester City di Stadion Camp Nou, Kamis 20 Oktober dini hari WIB. Trio MSN yang diisi oleh Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar (MSN) sudah dipastikan turun dalam laga fase grup Liga Champions tersebut.

Trio MSN sudah tidak tampil bersama seusai Barca ditahan imbang Atletico Madrid 1-1 pada laga lanjutan La Liga, Kamis  21 September lalu. Itu terjadi karena Messi mengalami cedera pangkal paha.

Setelah absen dan menjalani sejumlah perawatan, cedera Messi akhirnya pulih pada pekan lalu. Penampilan apiknya juga tampak sudah kembali normal karena ia sukses membawa Barca menang atas Deportivo La Coruna pada akhir pekan lalu.

"Tentu sebuah kabar besar ketika mengetahui seluruh pemain kami bisa dimainkan kembali. Bisa memainkan Lionel Messi tentu sebuah hal yang luar bisa," ujar Enrique memastikan penampilan trio MSN.

"Memainkan Messi di sayap atau lini tengah adalah sebuah hal yang positif. Keterlibatannya bakal membuat permainan kami lebih baik. Anda hanya perlu menunggu peluang melakukan serangan balik untuk membuka keunggulan," tambah pelatih asal Spanyol tersebut.

Barcelona masih menjadi pemuncak klasemen sementara Grup C Liga Champions 2016--2017. Manchester City berada di urutan kedua dengan koleksi empat poin atau berselisih dua angka saja dengan Barca. (soccerway)


 


(KAU)

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

Dukungan Persib untuk Skuat Garuda

17 minutes Ago

Dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan berlaga melawan Thailand di partai puncak Piala AFF 2…

BERITA LAINNYA
Video /