Pasca Final Liga Champions 2016--2017

Dani Alves Akui Juventus Bertahan dengan Buruk

Krisna Octavianus    •    04 Juni 2017 12:46 WIB
liga champions 2016--2017
Dani Alves Akui Juventus Bertahan dengan Buruk
Dani Alves (Foto: BEN STANSALL / AFP)

Metrotvnews.com, Cardiff: Bek Juventus, Dani Alves mengakui Real Madrid bermain lebih baik dalam kemenangan 4-1 atas Juventus. Ia juga mengakui I Bianconeri tidak bertahan seperti biasanya.

Ketika skor menjadi 1-1 pada saat istirahat babak pertama dan Bianconeri tampaknya berada di atas angin, termasuk tendangan sepeda Mario Mandzukic yang sensasional, mereka justru lengah di babak kedua. Mereka kebobolan tiga gol ditambah kartu merah yang diterima oleh Juan Cuadrado.

BACA: Real Madrid Tim Pertama Raih 500 Gol Lebih di Liga Champions

Dani Alves menyatakan bahwa timnya memang tidak bertahan sebagaimana mestinya. Sebelumnya, dari fase grup sampai semifinal, Juve hanya kebobolan tiga gol. Akan tetapi, di final mereka malah kebobolan empat gol.

"Kami berhasil mencetak gol penyeimbang, tapi di babak kedua Real Madrid bermain lebih baik," kata bek asal Brasil itu kepada Mediaset Premium.

"Saya pikir itu adalah pendekatan yang kami harapkan dari mereka. Bedanya kami tidak bertahan sebaik biasanya," lanjut mantan bek Barcelona itu.

"Jika kami tidak menjaga tingkat konsentrasi dan intensitas di level tertinggi, Real Madrid bisa melukai Anda langsung dengan bakat yang mereka miliki," pungkasnya.

BACA: Disebut Pelatih Terbaik, Zidane Pilih Merendah

Kekalahan pada dini hari tadi adalah yang kedua dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, mereka kalah 1-3 dari Barcelona pada final 2015 di Berlin.

 


(KRS)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

15 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /