Leg II Babak 16-Besar Liga Champions

Keoptimisan Emery di Tengah Misi Sulit PSG Hadapi Madrid

Rendy Renuki H    •    06 Maret 2018 22:01 WIB
liga champions
Keoptimisan Emery di Tengah Misi Sulit PSG Hadapi Madrid
Unai Emery (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Paris: Pelatih Paris Saint-Germain Unai Emery masih tetap optimis timnya lolos ke perempat final Liga Champions musim ini. Keoptimisan tersebut dilontarkannya di tengah misi sulit PSG jelang menghadapi Real Madrid, Rabu 7 Maret dini hari nanti.

Edinson Cavani cs memang berada di posisi yang kurang menguntungkan setelah tertinggal agregat 1-3 di leg pertama babak 16-besar. Kondisi itu membuat PSG setidaknya harus menyudahi laga leg kedua di Parc des Princes dengan kemenangan 2-0.

Namun, Emery tetap menaruh kepercayaan penuh kepada timnya. Ia yakin PSG bisa mengatasi Los Blancos yang sangat superior di kompetisi ini dengan torehan 12 gelar trofi "Si Kuping Besar".

Klik: Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua 16 Besar Liga Champions


"Ini adalah momen besar bagi kami dan seluruh warga Prancis. Kami tahu kami mampu menang melawan tim terbaik di dunia," tegas Emery.

"Ini adalah pertandingan besar bagi kami dalam setiap aspek, karena Liga Champions sangat penting dalam tujuan kami. Sebagai penanda untuk pertandingan besar di masa depan," sambung eks pelatih Sevilla itu.

Namun, PSG masih harus kehilangan salah satu bintangnya, Neymar da Silva Junior, pada laga nanti. Neymar masih harus istirahat panjang setelah mengalami cedera patah tulang metatarsal di kaki kanannya. (Soccerway)

 


(REN)