Jelang PSG vs Real Madrid

Tidak Ada Neymar, Ramos Mewaspadai Angel Di Maria

Krisna Octavianus    •    06 Maret 2018 14:35 WIB
liga champions 2017--2018
Tidak Ada Neymar, Ramos Mewaspadai Angel Di Maria
Sergio Ramos (Foto: AFP/FRANCK FIFE)

Paris: Kapten Real Madrid, Sergio Ramos justru mewaspadai Angel Di Maria yang akan menggantikan Neymar. Itu dia katakan jelang laga leg kedua Paris Saint-Germain vs Real Madrid, Rabu 7 Maret dini hari WIB.

Neymar akan absen dalam laga dini hari nanti di Parc des Princes karena cedera engkel kaki kanan. Dia diprediksi akan absen selama enam pekan.

Bagi kebanyakan orang, ketiadaan Neymar akan membuat PSG kesulitan untuk melawan Madrid. Pujian pun dilontarkan Ramos yang menganggap eks Santos itu pemain unik.

"Neymar adalah pemain yang unik, tidak ada orang lain seperti dia di dunia. Apapun tim yang dia bela, Anda harus selalu waspada. Kami telah melawannya dalam beberapa tahun terakhir (saat dia membela Barcelona)," ujar Ramos.

Namun, Ramos malah lebih memerhatikan pengganti Neymar, Angel Di Maria. Eks winger Real Madrid itu dinilai bisa lebih berkontribusi dalam hal bertahanan. Wajar saja, pemain asal Argentina itu tengah dalam performa terbaik dengan empat gol dari empat laga terakhir yang dia mainkan bersama Les Parisiens.

"Bisa jadi Di Maria menggantikannya dan itu tidak akan membuat sedikit perbedaan. Mungkin Di Maria membantu lebih bertahan dan menawarkan kontribusi lebih baik," sambung Ramos.

Jika ingin lolos ke babak delapan besar, PSG harus menang 2-0 atau dengan selisih tiga gol. Sementara itu, Los Blancos jika kalah 0-1 masih bisa lolos. Madrid unggul agregat 3-1. (realmadrid.com)

 


(KRS)


Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018
Leg II FInal PIala AFF 2018

Bungkam Malaysia, Vietnam Juara Piala AFF 2018

29 minutes Ago

Gelar itu diraih usai membungkan Malaysia 1-0 pada leg kedua babak final di My Dinh National St…

BERITA LAINNYA
Video /