Napoli vs Manchester City

Terselip Pujian Guardiola untuk Napoli

Patrick Pinaria    •    02 November 2017 10:31 WIB
napoli 2017--2018manchester city 2017--2018liga champions 2017--2018
Terselip Pujian Guardiola untuk Napoli
Josep Pep Guardiola (Foto: AFP/Filippo Monteforte)

Metrotvnews.com, Napoli: Manchester City tampil luar biasa saat bertandang ke markas Napoli pada matchday keempat penyisihan grup F Liga Champions 2017--2018, Kamis 2 November. Pada laga tersebut, The Citizens mampu mengalahkan tuan rumah dengan skor 4-2.

Pelatih City Josep "Pep" Guardiola menyambut sangat gembira melihat kemenangan timnya. Ia pun merasa bangga karena bisa meredam permainan agresif Napoli pada laga tersebut.

"Mengalahkan Napoli sebanyak dua kali dalam kurun waktu dua minggu. Mereka mungkin adalah tim terbaik yang pernah saya hadapi dalam karier saya," ujar Guardiola.

Baca: Tundukkan Madrid, Spurs Lolos ke Babak 16-Besar

"Saya sangat bangga karena tahu lawan yang kami kalahkan. Saya jatuh cinta dengan Napoli, dengan cara mereka bermain umpan-umpan pendek dan mereka tidak memberi kami waktu untuk berpikir dalam 20 menit awal pertandingan. Kami tidak memiliki keberanian," tambahnya.

Kemenangan atas Napoli membuat City lolos ke babak 16-besar. Sebab, dengan kemenangan itu, The Citizens kini berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 12 poin.

Jumlah poin City sudah tidak bisa dikejar Napoli dan Feyenoord dalam dua pertandingan tersisa di penyisihan grup. Saat ini, Napoli berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi tiga poin, sedangkan Feyenoord berada di posisi buncit (0 poin). (Soccerway)


Video: Tim Renang Indonesia Batal Berlatih di Australia

 


(PAT)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /