Real Madrid vs Legia Warsawa

Tidak Ikut Sumbang Gol, Ini Reaksi Zidane Terhadap Cristiano Ronaldo

Kautsar Halim    •    19 Oktober 2016 09:29 WIB
real madrid 2016--2017
Tidak Ikut Sumbang Gol, Ini Reaksi Zidane Terhadap Cristiano Ronaldo
Kebersama Zinedine Zidane dengan Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane angkat bicara terhadap performa Cristiano Ronaldo ketika timnya menang atas Legia Warsawa, Rabu 19 Oktober dini hari WIB. Ia mengaku sedikit menyayangkan mega bintang asal Portugal itu karena tidak mencetak gol.

Dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions tersebut, Real Madrid berhasil membantai Legia Warsawa dengan skor, 5-1. Namun dari sekian banyak gol yang tercipta itu, Ronaldo sama sekali tidak menyumbang gol. Kontribusi pentingnya dalam laga itu hanya memberikan assist sebanyak dua kal.

"Dia memiliki banyak kesempatan pada malam ini. Namun sepertinya dia baru akan mencetak gol pada Sabtu mendatang dan akhir pekan berikutnya," ujar Zidane mengomentari penampilan Ronaldo seusai laga.

"Kami semua berharap lebih dari Cristiano dan dia tahu itu. Kami ingin setidaknya dia mencetak tiga atau empat gol. Tapi meski tidak mencetak gol, dia sudah menyumbang dua assist. Saya tetap suka hal itu," tambahnya.

Klik: Jamu Manchester City, Barcelona Bakal Turunkan Trio MSN


Masing-masing gol Madrid dalam laga kontra Legia dicetak oleh Gareth Bale, Tomasz Jodlowiec (bunuh diri), Marco Asensio, Lucas Vazquez dan Alvaro Morata. Tim tamu sempat memperkecil kekalahan melalui gol penalti yang dieksekusi Miroslav Radovic. (soccerway)

Video: Bukan MU yang Dihadapi Liverpool, Tapi Mourinho

 


(KAU)

Antara Riedl, Indonesia dan Label <i>Runner Up</i>
Piala AFF 2016

Antara Riedl, Indonesia dan Label Runner Up

15 minutes Ago

Sebelumnya sempat ada perjanjian jika Riedl gagal membawa Indonesia juara AFF, kontrak tiga tah…

BERITA LAINNYA
Video /