Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi

Kautsar Halim    •    24 November 2016 07:07 WIB
liga champions 2016--2017
Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi
Sejumlah pemain Manchester City memberikan aplaus seusai menahan imbang Borussia Muenchengladbach (Maja Hitij / dpa / AFP)

Metrotvnews.com, Jakarta: Matchday kelima fase grup Liga Champions 2016--2017 selesai digelar pada Kamis 24 November dini hari WIB. Laga Grup A - D berpengaruh penting bagi tiap tim untuk memastikan langkah ke babak selanjutnya.

Dari empat grup yang bertanding, terhitung ada enam tim yang berhasil memastikan diri menuju fase gugur. Tim yang lolos masih didominasi klub-klub besar dengan selisih poin yang cukup signifikan dari rivalnya.

Arsenal dan PSG semakin kokoh di Grup A setelah bermain imbang 2-2. Tiket fase gugur untuk keduanya bahkan sudah tersedia sejak matchday sebelumnya karena Basel dan Ludogorets gagal memberikan perlawanan dengan baik.

Pertarungan dari Grup B memiliki hasil paling ketat karena masih ada tiga tim yang berpeluang untuk lolos ke fase gugur. Benfica, Napoli, dan Besiktas bakal menentukan takdirnya pada matchday keenam, sementara itu Dynamo Kyiv sudah dipastikan tersingkir.

Barcelona dan Manchester City berhasil lolos ke fase gugur dari Grup C. Barcelona mampu menumbangkan Celtic dengan skor 2-0. Sedangkan City, City bermain imbang 1-1 kontra Borussia Moenchengladbach.

Hasil mengejutkan sempat tercipta ketika Rostov berhasil mengalahkan Bayern Muenchen dalam peta persaingan Grup D. Sayang, kemenangan itu tak berpengaruh besar karena selisih poin Rostov sudah terlampau jauh tertinggal. Sejak matchday sebelumnya, Atletico Madrid dan Bayern Muenchen sudah memastikan tiket fase gugur.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Kamis (24/11/2016):

Grup A    
Arsenal 2 - 2 Paris Saint Germain    
Ludogorets 0 - 0 FC Bale

Grup B    
Besiktas 3 - 3 Benfica
Napoli 0 - 0 Dynamo Kiev

Grup C
Celtic 0 - 2 Barcelona
Borussia M'gladbach 1 - 1 Manchester City      

Grup D
Rostov 3 - 2 Bayern Muenchen
Atlético Madrid 2 - 0 PSV

 


(ASM)

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang
Jelang Semifinal Indonesia vs Vietnam

Riedl Percaya Pertahanan Terbaik Indonesia Adalah Bermain Menyerang

33 minutes Ago

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl percaya jika pertahanan terbaik skuat Garuda adalah denga…

BERITA LAINNYA
Video /