Jelang Sevilla vs Juventus

Pjanic dan Marchisio Siap Tampil Lawan Sevilla

Patrick Pinaria    •    22 November 2016 15:41 WIB
juventus 2016--2017
Pjanic dan Marchisio Siap Tampil Lawan Sevilla
Claudio Marchisio (Kiri) dan Miralem Pjanic saat melakoni sesi latihan jelang menghadapi Sevilla (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Metrotvnews.com, Sevilla: Kabar baik didapat Juventus terkait kondisi dua pemain andalan mereka, Miralem Pjanic dan Claudio Marchisio. Kedua pemain tersebut dipastikan sudah fit dan siap diturunkan saat menghadapi Sevilla pada lanjutan penyisihan grup H Liga Champions 2016--2017, Rabu 23 November.

Pjanic sebelumnya sempat diistirahatkan saat menghadapi Pescara di Liga Serie-A Italia pekan lalu. Sementara itu, Marchisio sudah absen lama karena harus menjalani perawatan lututnya.

"Pjanic baik-baik saja. Saya mengistirahatkannya pada akhir pekan karena ia sudah memainkan banyak pertandingan sebelumnya dan ia memiliki sedikit masalah pada kakinya," ujar Allegri.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Dini Hari Nanti


"Pemain butuh beristirahat karena semua orang perlu mengambil napas jika sudah tampil banyak pertandingan. Pjanic sudah memainkan banyak pertandingan pada awal musim hingga saat ini," lanjutnya.

"Siapa yang akan menjadi kreator serangan nanti? Marchisio akan bermain. Jadi ada dua pemain yang dipastikan bisa bermain, yaitu Marchisio dan Pjanic," tutur Allegri.

Baca: Higuain Diragukan Tampil Lawan Sevilla


Namun, kabar buruk juga harus didapat Juventus terkait kondisi Medhi Bentaia. Bek asal Moroko tersebut dipastikan absen karena mengalami cedera lutut.

"Benatia memiliki masalah lutut. Ia bekerja dan kami berharap dapat segera bermain bersama kami pada Minggu. Kami akan mengevaluasi seberapa parah cederanya," tutupnya. (Football Italia)


Video: Ini Starting Eleven Indonesia Menghadapi Filipina

 


(ASM)

Video /