Disingkirkan MU, Kapten PSG Minta Maaf kepada Fans

Kautsar Halim    •    07 Maret 2019 15:48 WIB
liga championsparis saint germain
Disingkirkan MU, Kapten PSG Minta Maaf kepada Fans
Thiago Silva. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Jakarta: Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemarnya. Itu dia lakukan karena PSG tersingkir secara memalukan dari Liga Champions 2018--2019.

PSG harus menerima nasib terhenti di babak 16 besar karena kalah agresivitas gol tandang dari Manchester United dengan skor, 3-3. Hasil tersebut di luar dugaan karena Les Parisiens mampu unggul 2-0 lebih dulu pada leg pertama yang berlangsung di Inggris.
 

Klik: Di Piala Presiden, PSIS Semarang Jajal Eks Gelandang Timnas Korsel


Sejatinya, tiket perempat final bisa diraih PSG apabila minimal mampu meraih hasil imbang pada leg 2. Tapi, mereka tidak tahan gempuran MU hingga akhir kalah 1-3 pada leg kedua di Stadion Parc des Princes.

"Sulit untuk berbicara karena hasil ini sungguh memalukan," kata Thiago seusai laga leg 2 kontra MU di Paris, Kamis 7 Maret dini hari WIB.

"Kami sudah bermain sangat baik di kandang lawan. Tapi, malah gagal merealisasi berbagai hal yang kami bicarakan sebelum bertanding di sini," tambahnya.
 

Klik: Jadwal Siaran Langsung Liga Europa Dini Hari Nanti


PSG punya modal bagus sebelum terhenti di babak 16 besar. Mereka baru menelan satu kali kekalahan dan sukses menjadi juara Grup C yang ditempati tim kuat seperti Liverpool, Napoli dan Crvena Zvevda.

"Perjalanan kami untuk sampai ke sini sudah cukup baik, tapi malah berakhir di sini lagi. Namun, itulah sepak bola. Saya mohon kepada para penggemar agar mau memaafkan," pungkas Thiago. (ANT)





(KAU)