Jelang Manchester United vs Sevilla

Jamu Sevilla, Mourinho Cemas MU Senasib dengan Liverpool

Patrick Pinaria    •    13 Maret 2018 23:10 WIB
liga champions 2017--2018
Jamu Sevilla, Mourinho Cemas MU Senasib dengan Liverpool
Jose Mourinho (Foto: AFP/Oli Scarff)

Manchester: Pelatih Manchester United Jose Mourinho memprediksi timnya akan kesulitan saat menjamu Sevilla pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2017--2018, Rabu 13 Maret dini hari WIB. Pelatih asal Portugal tersebut khawatir Red Devils bisa bernasib sama dengan Liverpool.

Liverpool merupakan salah satu lawan Sevilla pada babak penyisihan Grup E Liga Champions musim ini. Dalam pertemuan pertama, The Reds sukses bermain imbang di markas Sevillistas dengan skor 2-2.

Namun, Liverpool kembali bermain imbang dengan Sevilla di Stadion Anfield pada pertemuan kedua. Ketika itu, The Reds ditahan imbang dengan skor 3-3.

Baca: Guardiola Tak Anggap Penting Angkat Trofi Juara di Derby Manchester

Jika hasil tersebut juga dirasakan United di Stadion Old Trafford pada leg kedua babak 16-besar nanti, mereka praktis tersingkir. Sebab, mereka kalah dalam gol tandang karena sebelumnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di markas Sevilla pada leg pertama, 22 Februari.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami bermain melawan tim yang tidak kalah melawan Liverpool, baik di kandang dan juga tandang," ujar Mourinho.

"Mereka mencetak gol di markas Liverpool dan menahan imbang Liverpool. Saya mengambil contoh Liverpool karena mereka adalah tim yang sangat bagus dan memiliki tradisi kuat saat bertanding di markas sendiri. Sevilla adalah tim sangat bagus. Hasil dari leg pertama telah membuat kesempatan keduanya masih terbuka untuk lolos," tambahnya. (Sportsmole)


Video: Jersey Egy Maulana di Lechia Gdansk Dibanderol Rp970 ribu

 


(RIZ)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /