Jelang Manchester United vs Sevilla

Sevilla Punya Cara untuk Bungkam United di Old Trafford

Patrick Pinaria    •    13 Maret 2018 00:50 WIB
liga champions 2017--2018
Sevilla Punya Cara untuk Bungkam United di Old Trafford
Clement Lenglet (Foto: AFP/Cristina Quicler)

Manchester: Bek Sevilla Clement Lenglet memastikan timnya tidak takut menghadapi Manchester United di Stadion Old Trafford pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions 2017--2018, Rabu 14 Maret. Ia mengaku, timnya sudah menyiapkan berbagai strategi untuk membungkam Red Devils.

Mencuri gol terlebih dahulu menjadi salah strategi utama yang sudah dipersiapkan Sevilla. Sebab, Lenglet menilai para pemain Sevilla selalu tampil semangat ketika bisa unggul. Itu akan membuat tim lawan kesulitan membendung timnya.

"Saya yakin kami siap untuk menghadapi United. Kami akan mengeluarkan semua kekuatan kami dalam pertandingan nanti. Kami siap menguras tenaga kami karena kami pun akan mendapatkan rehat saat jeda internasional. Jadi kami punya kesempatan untuk memulihkan tenaga kami kembali," ujar Lenglet.

Baca: Jangan Terpengaruh Pemberitaan Media, Egy!

"Kami telah menyiapkan banyak rencana dan strategi untuk memukul mereka. Kami jadi lebih kuat saat kami memimpin. Itulah tujuan kami," lanjutnya.

Mencetak gol memang sudah menjadi kewajiban Sevilla pada laga nanti. Mengingat, mereka telah ditahan imbang tanpa gol oleh United pada leg pertama. 

Jika bisa meraih hasil imbang dengan skor minimal 1-1 di markas United pada leg kedua, Sevilla berhak lolos ke babak perempat final karena unggul agresivitas gol tandang. (Football Espana)


Video: Gabung Lechia Gdansk, Egy Kenakan Nomor Punggung 10

 


(ACF)