Mbappe tak Gentar Kawalan Ketat Van Dijk

Rendy Renuki H    •    28 November 2018 10:05 WIB
liga champions
Mbappe tak Gentar Kawalan Ketat Van Dijk
Kylian Mbappe (Twitter/MbappeTweets)

Paris: Kylian Mbappe tak gentar akan mendapat pengawalan Virgil van Dijk saat Paris Saint-Germain menghadapi Liverpool pada laga Grup C Liga Champions, Kamis 28 November. Penyerang PSG itu justru berantusias berduel dengan Van Dijk di Parc des Princess.

Apalagi, PSG mengusung misi revans pada laga dini hari nanti. Pasalnya, Les Parisiens harus mengakui keunggulan Liverpool pada pertemuan pertama di Anfiel dengan skor 2-3.

"Van Dijk adalah pemain hebat. Liga Champions adalah kompetisi terbaik di mana banyak bermain dengan pemain di level terbaiknya," ujar Mbappe.

"Sangat menyenangkan bisa menghadapi seorang bek besar, membuat Anda berkembang dan meningkatkan level Anda. Itu akan menjadi sesuatu yang bagus jika Anda menghadapinya di Liga Champions." sambung pemain 19 tahun itu.

PSG wajib merebut poin penuh di kandang mereka dari Liverpool jika ingin tetap menjaga kans lolos 16-besar. Pasalnya tim asuhan Thomas Tuchel saat ini masih berada di posisi tiga klasemen Grup C.

PSG mengantongi lima poin dari empat pertandingaan, dengan torehan sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah. Mereka masih terpaut satu poin dari Napoli dan Liverpool yang menempati posisi satu dan dua. (Goal)

 


(REN)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /