Jelang Atletico Madrid vs Chelsea

Simeone Waspadai Kehadiran Morata di Chelsea

Rendy Renuki H    •    27 September 2017 16:40 WIB
liga champions 2017--2018
Simeone Waspadai Kehadiran Morata di Chelsea
Alvaro Morata (AFP PHOTO / Lindsey PARNABY)

Metrotvnews.com, Madrid: Manajer Atletico Madrid Diego Simeone mewaspadai kehadiran Alvaro Morata di skuat Chelsea jelang bentrokan Grup C Liga Champions, Kamis 28 September dini hari nanti. Ia menyebut Morata memiliki pergerakan berbahaya di kotak penalti.

Mantan striker Real Madrid itu tiba di Stamford Bridge musim panas lalu. Ia langsung membuat langkah gemilang dengan menyumbang enam gol di Liga Primer Inggris.

Simeone pun yakin sosok Morata bisa merepotkan timnya saat memjamu Chelsea di Stadion Wanda Metropolitano. Ia pun melihat kekuatan Chelsea saat ini jauh berbeda dibanding pertemuan terdahulu di semifinal Liga Champions 2013--2014.

(Baca: Madrid Berusaha Datangkan Draxler pada Januari 2018)


"Ia (Morata) adalah pemain yang sangat penting, ia memiliki pergerakan yang sangat bagus di dalam kotak penalti. Tahu bagaimana cara menjaga bola dan bermain dengan kemampuannya di depan gawang," ujar Simeone.

"Ia akan tampil bagus di Chelsea dan menunjukkan ia adalah pemain hebat. Saya percaya Chelsea sekarang sangat berbeda dengan tim di semifinal 2014 lalu. Mereka kuat dan memiliki keseimbangan yang baik dan memiliki manajer bagus," sambung pelatih berjuluk El Cholo ini.

Atletico dan Chelsea berada di grup yang tergolong cukup berat. Keduanya masih harus bersaing dengan AS Roma dan Qarabag di penyisihan Grup C Liga Champions musim ini. (Football-Espana)

Video: PSSI Dapat Restu Pemerintah Ajukan Bidding Piala Dunia 2034
 


(REN)

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic
Jelang Bayern Muenchen vs Celtic

Bayern Waspadai Permainan Agresif Celtic

7 minutes Ago

Meski punya catatan impresif atas Celtic, pelatih Muenchen Jupp Heynckes enggan menganggap reme…

BERITA LAINNYA
Video /