Liga Champions 2018--2019

Klopp Antusias Satu Grup Dengan PSG

Patrick Pinaria    •    31 Agustus 2018 08:20 WIB
liga championsliverpool
Klopp Antusias Satu Grup Dengan PSG
Juergen Klopp (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Liverpool: Liverpool akan berjumpa dengan lawan-lawan berat di babak penyisihan grup Liga Champions 2018--2019. Salah satunya adalah raksasa Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp tidak merasa khawatir berada dalam satu grup dengan PSG. Ia justru antusias untuk menghadapi Les Parisiens nanti.

"PSG adalah salah saut tim paling menarik di dunia. Saya pikir target mereka adalah meraih gelar di Liga Champions. Jadi, ini akan menjadi duel menarik," ujar Klopp.

Baca: Kalahkan Ronaldo, Modric Jadi Pemain Terbaik Eropa 2017--2018

"Saya akan menyaksikan pertandingan PSG lebih sering. Ini akan menjadi proyek yang sangat menarik bisa bertanding dengan tim Prancis yang diasuh Thomas Tuchel ini," lanjutnya.

"Menghadapi Neymar akan terasa seperti berjumpa dengan teman buat pemain-pemain Brasil di tim kami. Ini adalah tantangan besar. Tetapi, kami juga akan menjadi tantangan besar buat mereka yang menghadapi kami," tutur Klopp.

Baca: Ini Alasan Dani Alves Mengenakan 'Nomor Punggung Terkutuk'

Liverpool tergabung dengan Grup C. Dalam grup tersebut, selain PSG, mereka juga akan menghadapi lawan-lawan seperti Napoli dan Red Star Belgrade.

PSG akan menjadi lawan pertama Liverpool di penyisihan grup nanti. Keduanya akan berduel di Stadion Anfield pada Rabu 19 September dini hari. (Sportsmole)


Video: PSSI Perpanjang Kontrak Luis Milla

 


(PAT)


Video /