Jelang Tottenham vs Juventus

Hadapi Spurs, Higuain dan Dybala Dipastikan Fit

Riyan Ferdianto    •    07 Maret 2018 11:34 WIB
liga champions 2017--2018
Hadapi Spurs, Higuain dan Dybala Dipastikan Fit
Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain (AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

London: Dua penyerang Argentina Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain siap diturunkan menghadapi Tottenham Hotspur pada leg kedua babak 16-besar Liga Champions di Wembley pada Kamis 8 Maret. Hal tersebut langsung dikonfirmasi pelatih Juventus Massimiliano Allegri. 

Kedua pemain tersebut sempat absen dalam beberapa pertandingan Juventus sebelumnya karena mengalami cedera. Dybala mengalami cedera otot paha, sedangkan Higuain cedera engkel. Saat ini, Higuain dan Dybala sudah dipastikan fit saat ini dan siap tampil saat Juventus menghadapi Tottenham nanti. 

Dybala sudah membuktikan kebugarannya ketika membela Juventus yang menghadapi Lazio pada pekan ke-27 Liga Serie-A Italia 2017--2018, Minggu 4 Maret. Pada laga tersebut, ia sukses menyumbang satu gol sekaligus membawa Juventus menang dengan skor tipis 1-0.

Klik di sini: Jumpa Juventus, Tottenham Pantang dengan Hasil Imbang

"Baik Higuain dan Dybala akan bermain. Higuain telah ambil bagian dalam latihan selama dua hari, maka ia berada dalam tim kami dan siap untuk bermain," kata Allegri.

"Dybala bugar sepenuhnya, sebagaimana yang terlihat saat melawan Lazio, namun besok merupakan pertandingan penting dan mereka semua ingin menjadi bagian di dalamnya, bahkan meski (kondisinya) tidak 100 persen." tambahnya. 

Kabar Dybala dan Higuain kembali tentu menjadi kabar baik bagi skuat Juventus. Sebab, tenaga pemain kedua pemain tersebut dibutuhkan untuk mendongkrak performa Juventus saat menghadapi Tottenham. 

Pada laga nanti, I Bianconeri butuh meraih kemenangan atau hasil imbang dengan skor 3-3 untuk mengamankan tiket ke babak permpat final. Pasalnya, mereka ditahan imbang Tottenham dengan skor 2-2 pada leg pertama, 14 Februari. (Reuters)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Pemulihan Cedera Neymar Bisa Capai 3 Bulan


(PAT)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

2 weeks Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /