Jelang Real Madrid vs PSG

Emery "Menikmati" Duel Lawan Madrid

M. Rizky Adhestian    •    09 Februari 2018 18:21 WIB
liga champions 2017--2018
Emery
Unai Emery. (Foto: AFP/Charly Triballeau)

Paris: Babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018 menghadirkan beberapa partai sengit. Salah satunya adalah duel antara Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Pelatih PSG Unai Emery mengatakan akan 'menikmati' pertandingan antar dua Ibu Kota tersebut.

Emery mengaku dirinya dan PSG tengah menikmati persiapannya menjelang laga melawan El Real di Liga Champions. Ia menjelaskan, tantangan dari Madrid ini lebih memberikan antusiasme ketimbang beban.

"Kami akan menjadi fokus seluruh dunia dengan pertandingan (melawan Madrid) ini dan kami menikmati kesempatan ini," kata Emery kepada Marca, Jumat 9 Februari 2018.

Baca: Di Maria Nyaris Tinggalkan PSG demi Barcelona


"Ini adalah pertandingan yang bisa menjadi sebuah final, antara dua tim yang mempunyai bakat hampir sepadan. Ini akan menjadi sengit," sambungnya.

Baca: Sanchez Datang, MU Raup Keuntungan Penjualan Jersey


Les Parisiens memang masih punya luka mendalam dengan tim Spanyol pada putaran 16 besar Liga Champions. Pasalnya, pada babak yang sama, kemenangan 4-0 atas Barcelona di leg pertama Liga Champions musim lalu tidak berhasil membawa PSG lolos.

Dengan segelintir keputusan kontroversial wasit, La Blaugrana berhasil comeback dan melibas para penggawa Parc de Princes dengan skor 6-1 pada leg kedua. Alhasil, Javier Pastore cs harus tunduk dengan agregat 6-5. (Football Espana)

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Assist Perdana Evan Dimas untuk Selangor


(ASM)


Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United
Sevilla vs Manchester United

Komparasi Statistik hingga Rapor Pemain Sevilla vs Manchester United

27 minutes Ago

Sevilla dan Manchester United bermain imbang 0-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions…

BERITA LAINNYA
Video /