Sergio Ramos: Cedera Mohamed Salah Bukan karena Saya

Gregah Nurikhsani Estuning    •    06 Juni 2018 01:44 WIB
real madrid
Sergio Ramos: Cedera Mohamed Salah Bukan karena Saya
Sergio Ramos. (Foto: AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Madrid: Sergio Ramos akhirnya buka suara terkait insiden cederanya Mohamed Salah. Bek Real Madrid itu tetap merasa tidak bersalah dan menganggap kejadian tersebut terjadi karena tangannya dijepit.

Salah mengalami cedera parah dan tak bisa melanjutkan pertandingan akibat insiden dengan Ramos. Keterangan lebih lanjut menyebutkan jika tulang bahunya mengalami dislokasi dan baru bisa sembuh total sekitar dua pekan lagi.

Ramos lantas menjadi 'musuh bersama' bukan hanya dari suporter Liverpool saja, tapi nyaris seluruh lapisan pecinta sepak bola. Setelah ditunggu cukup lama, akhirnya bek timnas Spanyol itu memberikan keterangan atas insiden yang terjadi.

Klik: Berharap Tim Samba Memuaskan Dahaga Saya

"Ya ampun, mereka membuat Salah mendapat banyak perhatian. Saya ogah buka mulut karena semuanya telah dibesar-besarkan," nyinyir Ramos.

"Saya paham situasinya, paham sekali. Dia memegang tangan saya lebih dulu, lalu saya jatuh ke arah sebaliknya. Cederanya di tangan satunya lagi, tapi orang-orang bilang saya menjatuhkannya ala bantingan judo," tambahnya lagi.

Timnas Mesir tetap membawa Mohamed Salah ke Piala Dunia 2018 Rusia. Kemungkinan besar, ia baru dimainkan saat Tha Pharaohs menghadapi tuan rumah Rusia pada laga kedua, Selasa 19 Juni mendatang.

Video: Kapten Persija Kecewa Atas Bentrokan Suporter
 


(KAU)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /