Perayaan Juara Real Madrid di Liga Champions

Putra Cristiano Ronaldo Unjuk Skill Memukau di Santiago Bernabeu

Achmad Firdaus    •    05 Juni 2017 21:52 WIB
soccertainmentcristiano ronaldoreal madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Putra Cristiano Ronaldo Unjuk Skill Memukau di Santiago Bernabeu
Cristiano Ronaldo menyaksikan putranya, Cristianinho (jaket) bermain bola di sela-sela perayaan juara Madrid di Santiago Bernabeu (Foto: The Sun)

Metrotvnews.com, Madrid: Ibarat pepatah buah jatuh tidak jauh dari pohonnya, Cristianinho sepertinya akan mengikuti jejak sang ayah, Cristiano Ronaldo. Bocah berusia enam tahun itu sudah menunjukkan bakat sepak bolanya.

Cristiano Ronaldo Jr menunjukkan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar saat sang ayah beserta seluruh awak Real Madrid merayakan keberhasilan mereka merebut trofi Liga Champions 2016--2017 di Stadion Santiago Bernabeu.

Momen perayaan tersebut digelar sehari berselang usai pertandingan final di mana Madrid sukses mengklaim trofi ke-12 dengan mengalahkan Juventus 4-1 di Stadion Millennium, Cardiff, Wales, Minggu 4 Juni dini hari WIB.
 

Baca: 15 Kapten yang Sukses Angkat Trofi Liga Champions Era Milenium


Di sela-sela acara perayaan, putra Cristiano Ronaldo beserta beberapa putra pemain Madrid lainnya, memanfaatkan momen ini untuk bermain bola di salah satu gawang.

Dari video yang diunggah ke Youtube, ada sekitar empat anak yang asyik bermain bola. Di momen inilah, Cristianinho menunjukkan bakatnya dalam mengolah si kulit bundar.

Tidak kalah dengan sang ayah, bocah enam tahun ini juga piawai dalam melakukan trik sepak bola. Dalam sebuah kesempatan, ia berhasil mengelabui dua anak yang mengawalnya dan sejuruh kemudian mencetak gol pertamanya di Stadion Santiago Bernabeu.
 

Baca juga: Perez Nilai Ronaldo Pantas kembali Dapatkan Ballon d'Or


Skill menawan yang ditunjukkan Cristianinho pun tak luput dari pantauan fan Madrid yang memadati stadion berkapasitas 81 ribu kursi itu. Mereka sontak berdecak kagum melihat aksi putra kesayangan sang megabintang.

Aksi memukau putra Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu:


Dengan skill menawan yang ditunjukkan Cristianinho di usianya yang baru menginjak enam tahun, bukan tak mungkin ia akan tumbuh menjadi pemain yang hebat di masa depan. Bahkan, bisa jadi lebih hebat dari sang ayah, Cristiano Ronaldo..?

Video: ?Sihir Cristiano Ronaldo di Cardiff
 


(ACF)