Sporting Lisbon vs Real Madrid

Zidane Sudah Tahu Sporting adalah Lawan Sulit

Patrick Pinaria    •    23 November 2016 15:36 WIB
real madrid 2016--2017liga champions 2016--2017
Zidane Sudah Tahu Sporting adalah Lawan Sulit
Zinedine Zidane (Foto: AFP/Francisco Leong)

Metrotvnews.com, Lisbon: Real Madrid harus kerja keras untuk mengalahkan Sporting Lisbon pada matchday kelima penyisihan grup F Liga Champions 2016--2017, Rabu 23 November. Buktinya, Los Blancos hanya menang tipis dengan skor 2-1.

Namun, kesulitan melawan Sporting ternyata tak membuat pelatih Madrid Zinedine Zidane terkejut. Sebab, ia sudah memprediksi hal itu sebelum pertandingan.

"Apa yang kami ingin lakukan adalah untuk terus bekerja keras mencapai tujuan kami. Kami harus memulihkan tenaga sekarang. Hal ini tidak mudah bagi para pemain untuk beristirahat hanya dalam tiga hari," ujar Zidane.

Baca: Tundukkan Sporting, Madrid Raih Tiket Babak 16-Besar


"Pertandingan ini memang sulit. Tetapi, ini normal. Kami sudah membicarakan hal ini, kami tahu kami akan kesulitan. Tetapi pada akhirnya, kami mendapat tiga poin di tempat yang sulit," lanjutnya.

"Hal terbaik adalah kami tidak pernah menyerah. Itu bisa saja sulit ketika lawan mencetak gol. Tetapi, kami selalu berusaha untuk terus bangkit dan meraih kemenangan," imbuhnya.

Madrid saat ini akan bersaing degan Borussia Dortmund untuk menjadi juara grup. Status itu akan ditentukan saat kedua tim berjumpa pada matchday terakhir penyisihan grup, 8 Desember. (Football Espana)


Video: Benzema Bawa Real Madrid Taklukkan Sporting Lisbon

 


(ASM)

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions
Jelang Leg I AS Monaco vs Juventus

Glik Yakin Monaco Bisa ke Final Liga Champions

12 hours Ago

Bek AS Monaco, Kamil Glik yakin timnya bisa mengejutkan Juventus dan mencapai final Liga Champi…

BERITA LAINNYA
Video /