Real Madrid vs Bayern Muenchen

Heynckes: Saya Tak Pernah Melihat Permainan Muenchen Sebagus Itu

Riyan Ferdianto    •    02 Mei 2018 08:24 WIB
liga champions 2017--2018
Heynckes: Saya Tak Pernah Melihat Permainan Muenchen Sebagus Itu
Pelatih Bayern Muenchen Jupp Heynckes (Foto AFP/CHRISTOF STACHE)

Madrid: Pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes mengaku sangat kecewa timnya gagal lolos ke final Liga Champions. Ia menilai Bayern sudah menunjukkan permainan terbaik pada semifinal leg kedua kontra Real Madrid, Rabu 2 Mei dini hari WIB.

Bayern gagal setelah menelan hasil imbang 2-2 di Stadion Santiago Bernabeu. Hasil itu membuat mereka kalah agregat 4-3 setelah menelan kekalahan 2-1 di leg pertama. 

Joshua Kimmich membawa asa Muenchen untuk lolos sempat meninggi di awal babak pertama, tapi dua gol Karim Benzema memupuskan harapan meski James Rodriguez sempat kembali menambah sengit laga itu.

Klik di sini: Zidane: Real Madrid Telah Kalahkan Tiga Tim Besar

"Kami sangat kecewa. Tim kami sudah menampilkan permainan yang luar biasa. Saya belum pernah melihat permainan Bayern sebagus itu selama bertahun-tahun," katanya seperti dikutip Daily Mirror.

Namun merurutnya, dalam pertandingan level tinggi seperti semifinal Liga Champions tersebut tidak boleh melakukan kesalahan, seperti yang terjadi
pada awal babak kedua.

"Menurut saya dalam dua pertandingan semifinal ini kami lebih baik, namun seperti yang biasa terjadi pada sepak bola, detail-detail kecil akan
penentukan permainan," tambahnya.

Pada final Liga Champions yang akan berlangsung pada 27 Mei mendatang Real Madrid masih menunggu hasil dari Liverpool kontra AS Roma yang akan berlangsung Kamis 3 Mei dini hari.

Video: Timnas Indonesia U-23 Ditahan Imbang Korea Utara



(REN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /