Liverpool vs Porto

Henderson: Liverpool Siap Lawan Siapapun

Krisna Octavianus    •    07 Maret 2018 07:31 WIB
liga champions 2017--2018
Henderson: Liverpool Siap Lawan Siapapun
Jordan Henderson (Foto: eurosport)

Liverpool: Kapten Liverpool, Jordan Henderson menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya siap menghadapi siapapun di babak delapan besar Liga Champions. Itu dia katakan usai laga leg kedua babak 16 besar kontra Porto, Rabu 7 Maret dini hari WIB.

The Reds memasuki fase delapan besar untuk pertama kalinya sejak 2009 berkat kemenangan agregat 5-0 atas Porto. Seluruh gol terjaring pada leg pertama di markas Porto.

Henderson mengakui bahwa gagal mencetak gol di Anfield merupakan kekecewaan kecil. Akan tetapi, dia mengaku menanti tantangan di depan, dimulai dengan bertandang ke markas Manchester United di Liga Primer pada Sabtu 10 Maret malam WIB.

"Kami lolos ke babak berikutnya yang merupakan hal terpenting, jelas kami ingin menang tapi kami harus memberi pujian kepada Porto karena mereka bermain bagus," katanya kepada BT Sport.

"Beberapa bulan ke depan sangat penting bagi tim. Kami perlu menampilkan pertunjukan seperti yang telah kami lakukan dan hasilnya akan menyusul. Kami tidak bisa menyelesaikannya dengan baik malam ini tapi ada pertandingan besar akhir pekan ini dimana kami harus siap," lanjutnya.

Ditanya tentang prospek menghadapi rival domestik di perempat final Liga Champions, Henderson menambahkan: "Tidak masalah, mereka semua adalah tim yang bagus pada tahap ini, kami akan siap untuk melawan siapapun."

"Kami ingin bekerja keras dan mencapai hal-hal besar, sikapnya brilian malam ini, membobol gawang Porto tapi saya tidak bisa menyalahkan pemain, sikap mereka semua brilian," pungkasnya.

Liverpool terakhir kali mencapai babak delapan besar pada 2009. Saat itu mereka disingkirkan Chelsea.

 


(KRS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /