Porto vs Liverpool

Milner Merasa Liverpool Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Krisna Octavianus    •    15 Februari 2018 08:00 WIB
liga champions 2017--2018
Milner Merasa Liverpool Bisa Cetak Lebih Banyak Gol
James Milner (Foto: twitter Liverpool)

Porto: James Milner mengklaim bahwa Liverpool bisa mencetak lebih banyak gol pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Porto, Kamis 15 Februari dini hari WIB. 

The Reds menang telak dengan skor 5-0 di Estadio do Dragao dengan Sadio Mane mencetak hattrick. Sementara itu, Mohamed Salah dan Roberto Firmino masing-masing mencetak satu gol.

Milner pun tak segan memuji Mane. Dia menyoroti kontribusi serba bisa pemain asal Senegal itu kepada tim dan juga eksploitasi golnya. Di sisi lain, dia juga menegaskan bahwa Porto adalah tim yang sangat baik.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu senang dengan penampilan Liverpool di Portugal dan percaya bahwa lebih banyak gol bisa membawa mereka juara seperti yang terjadi terakhir kali pada musim 2004--2005.

"Mane melakukan tugasnya dan melakukan pekerjaan yang bagus untuk tim. Orang melihat bakat dan gol yang dia cetak tapi dia melakukan pekerjaan yang hebat untuk tim," Milner mengatakan kepada BT Sport. 

"Porto adalah tim yang sangat bagus. Ini adalah tempat yang sulit untuk datang, Anda bisa melihat kerumunan dan jalan mereka bahkan di akhir," lanjutnya.

"Kami ingin cleen sheet dan dengan pemain yang kami miliki, kami selalu memiliki kesempatan untuk mencetak gol tandang, saya pikir kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol," pungkasnya.

Liverpool akan menjadi favorit untuk maju ke perempat final dengan leg kedua akan berlangsung di Anfield berlangsung pada Rabu 7 Maret dini hari WIB.

 


(KRS)


Video /